*
*
*Apartemen jungkook
"Jungkook-ssi."
"Iya.. Cuuuppp.."
Chaeyoung dengan tiba2 menyambar bibir jungkook, yah dia menciumnya. Hal itu sontak membuat jungkook kaget dan menarik badannya untuk melepaskan ciuman itu.
"Chaeyoung-ah, apa2an kau ini?"
Tiba2 chaeyoung memeluknya erat. Jungkook hanya diam dan tidak juga membalas pelukan chaeyoung.
"Jungkook-ssi, aku mencintaimu."
Ucapan chaeyoung lagi2 membuat jungkook kaget. Tapi tiba2 chaeyoung menangis dipelukannya.
"Aku tau ini salah jungkook-ssi, ini akan menyakitiku sendiri, tapi aku tidak bisa menghindarinya. Aku mencintaimu, sejak dulu sampai saat ini."
Jungkook masih terdiam, kali ini dia mulai membalas memeluk chaeyoung.
"Jungkook-ssi, maaf.. Maaf karna aku menyimpan perasaan padamu." ucapnya lagi membuat jungkook mengelus rambutnya. Dan tak lama merasa tidak ada pergerakan lagi dari chaeyoung. Dia kemudian melepas pelukannya dan melihat chaeyoung sudah tertidur.
"Hehh.. Rupanya kau sudah tertidur."
Jungkook kemudian menggendongnya kekamar dan membaringkannya. Dia kemudian duduk disamping chaeyoung yg sedang tidur, setelah menyelimutinya.
Dia menatap wajah wanita itu yg tengah terlelap."Chaeyoung-ah, selamat tidur." ucapnya lalu mengecup kening wanita itu.
Setelah itu jungkook keluar dari kamar, tak lama kemudian mendengar dering ponsel chaeyoung dimeja dekat sofa tadi.
Dia kemudian melihat yg menelpon."Jisoo noona." ucapnya kemudian menjawab telponnya.
"Halo. Jisoo noona"
"Jungkook.. Itu kau?"
"Iya noona"
"Bagaimana chaeyoung, apa dia baik2 saja."
"Dia sudah tidur noona."
"Oh syukurlah, maafkan dia karna merepotkanmu,"
"Tidak masalah jisoo noona. Aku sama ssekali tidak repot."
"Ya sudah, terimakasih jungkook. Aku tutup dulu."
"Iya"
Setelah sambungan telponnya mati, jungkook kumudian masuk kekamarnya lalu beristirahat.
*
*
*Hari sudah pagi. Chaeyoung bangun dari tidurnya. Kepalanya sedikit pusing, efek mabuk semalam. Setelah sadar bahwa dia ada dikamar apartemen jungkook dia kemudian beranjak bangun dan membersihkan diri lebeih dulu lalu keluar dari kamar. Dia mendapati jungkook yg sedang menyiapkan makanan di dapur.
"Jungkook-ssi.." ucapnya sedikit kikuk.
Jungkook menoleh kearahnya,
"Kau sudah bangun, ayo duduk aku sudah membuat sup, supaya badanmu enakan."
"Semalam aku mabuk? Aku hanya ingat aku minum beberapa gelas"
Jungkook hanya tersenyum mendengar chaeyoung.
"Jungkook-ssi.. Maafkan aku, aku benar2 minta maaf, aku telah membuatmu repot dan malu pastinya." ucapnya memohon didepan jungkook sambil berlutut.
Hal itu tentu membuat jungkook kaget. Dia kemudian membantu chaeyoung berdiri.
"Chaeyoung, bangunlah, tidak apa2, aku mengerti kondisimu semalam. Kau tidak perlu minta maaf."
" tapi jungkook-ssi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love To Hate Me
FanfictionCerita cinta jeon jungkook member boygrup BTS yg menyakitkan dimasalalu dan muncul kembali saat masa suksesnya sekarang.