59

2.2K 180 7
                                    

*
*
*

Dua tahun kemudian..
Busan, Korea Selatan.

Chaeyoung tampak berada didepan makam kedua orangtuanya. Yah chaeyoung sekarang ada di Busan. Dia duduk menghadap kemakam kedua orangtuanya itu.

"Maafkan aku ayah ibu.. Aku baru sempat datang mengunjungi kalian. Aku baru saja tiba dari Amerika, kalian tau aku bisa menyelesaikan kuliahku lebih cepat dari yg ditentukan. Aku hebat kan ayah, ibu. Aku tau kalian pasti bangga denganku. Paman kim sudah menyerahkan perusahaan padaku, Aku CEO sekarang ayah, aku masih sedikit ragu tapi paman kim selalu meyakinkanku, Jisoo eonni juga selalu membantuku, walaupun dia sudah memiliki suami tapi dia tetap menjagaku dengan baik. Jadi tenanglah disana ayah ibu, aku disini baik2 saja." ucapnya dengan mata berkaca2.

***

Setelah selesai mengunjungi makam orangtuanya, chaeyoung memilih berkeliling kota busan, sekaligus mengenang masa kecilnya dulu. Bagaimanapun dia lahir dan tumbuh dikota itu. Dia sangat merindukan kota itu.

Sibuk berkeliling tanpa tujuan, tiba2 chaeyoung menghentikan mobilnya didepan sebuah taman. Taman yg tak asing baginya. Dia keluar dari mobilnya dan berjalan memasuki area taman. Tak banyak yg berubah, hanya saja taman ini lebih terawat dari sebelumnya. Sangat bersih. Tapi sepertinya taman itu terlalu sepi pengunjung, buktinya sekarang hanya chaeyoung yg berjalan2 ditaman itu. Mungkin.

"Wow daebak.." serunya saat melihat bunga berwarna warni ditaman itu.

"Kupikir tidak ada yang berubah, ternyata ini sungguh luar biasa dari sebelumnya."

"Waahh.. Bahkan disini sudah ada kolam air mancurnya. Waahh keren sekali."

Chaeyoung tak henti2nya memuji taman itu, yg kalau dilihat dari luar tampak biasa saja tak ada yg berubah, nyatanya didalam sangat indah. Chaeyoung sibuk memotret keindahan taman itu dan sesekali mengambil foto selfie. Sibuk menikmati keindahan taman, tiba2 langkahnya terhenti melihat seseorang yg duduk dibangku taman tak jauh dari tempatnya berdiri. Chaeyoung mencoba mendekati pengunjung taman itu, karna mungkin saat ini mereka hanya berdua ditaman itu jadi dia ingin menyapa.

Karna merasa seseorang mendekat kearahnya, orang itu membalikkan badannya segera, yg tadinya memunggungu chaeyoung sekarang menghadap ke wanita itu. Dan..

"Jungkook!!"

"Chaeyoung!!!"

Mereka berdua sama kagetnya, tapi setelahnya rasa canggung yg tercipta.

"Kau disini?" ucapnya bersamaan, lalu tersenyum kikuk.

"Kenapa kau disini?" ucapnya lagi2 bersamaan dan tertawa kikuk kembali.

Canggung sangat canggung.

***

Jungkook dan Chaeyoung sudah duduk bersama dibangku taman itu. Sudah hampir 10 menit tapi suasana masih hening, tak ada yg ingin memulai pembicaraan. Sampai akhirnya.

"Bagaimana kabarmu?"

Jungkook, yah pria itu yg memulai obrolan.

"A..aku.. Baik.. Kau sendiri?"

"Umm seperti yg kau lihat."

Chaeyoung mengangguk.

"Bagaimana kuliahmu? Kudengar dari jisoo nuna kau melanjutkan kuliahmu di Amerika?"

"Umm.. Sudah selesai, aku sudah lulus, itu kenapa aku sudah kembali. Kau sendiri bagaimana kabar member BTS lainnya?"

"Kami sedang dalam keadaan hiatus, Jin hyung dan yoongi hyung sedang menjalani wamilnya, sebentar lagi namjoon hyung dan jhope hyung akan menyusul."

Love To Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang