44

1.1K 132 2
                                    

*
*
*

Chaeyoung sedang sibuk menyiapkan makanan didapur untuk jungkook. Tiba2 sebuah tangan kekar melingkar dipinggannya.

"Kau sudah segar?"-tanya chaeyoung.

Jungkook mengecup pipinya.

*cup

"Iya.. Perlu kubantu?"

"Tidak perlu, sedikit lagi selesai. Kau duduklah."

"Kalau aku ingin terus berdiri memelukmu seperti ini bagaimana?"

"Terserah kau saja jeon jungkook."

Jungkook terkekeh..

"Baiklah aku akan duduk.. Cuupp.." ucap jungkook sambil mengecup pipi chaeyoung lagi. Dia pun duduk.

Setelah masakannya beres, chaeyoung menyajikannya untuk jungkook dan tentu dirinya juga.

"Selamat makan.." ucapnya dengan senyum.

Mata jungkook tampak berbinar melihat masakan chaeyoung. Dia kemudian mencobanya.

"Umm.. Enaakk.. Sangat enak.." ucapnya.

"Syukurlah.. Kalau begitu.. Habiskan.."-ujar chaeyoung dengan senyum.

"Tentu sayang.."

Mereka pun menikmati makan malamnya bersama. Setelah selesai, mereka mencuci piring bersama disertai obrolan2 yg mengundang gelak tawa keduanya. Terlihat sangat manis.

Setelah selesai, mereka beranjak duduk disofa. Chaeyoung tampak duduk bersandar sambil meluruskan kakinya disofa. Sedangkan jungkook memilih berbaring dan menjadikan paha chaeyoung sebagai bantalnya.

Chaeyoung mengusap2 rambut jungkook dengan satu tangannya, satunya lagi digengam oleh jungkook.

"Kau capek.. Sebaiknya kau pulang saja untuk istirahat." ucap chaeyoung.

"Besok jadwal ku kosong, biarkan aku disini malam ini sayang, aku akan menemanimu. Boleh yah?"

Chaeyoung mengangguk. Dan dibalas senyum menggemeskan jungkook.

"Kalau begitu tidurlah.." ucap chaeyoung.

"Aku belum mengantuk sayang, aku masih ingin mengobrol denganmu."

"Baiklah.. Apa yg ingin kau obrolkan denganku?"

"Chae aku sangat mencintaimu.."

"Apa kau hanya mau mengatakan itu?"

"Hehehee.. Apa tidak boleh.."

"Bukan begitu, hanya saja hal itu sudah aku ketahui, jadi kau tidak perlu mengatakannya."

"Aku akan mengatakannya setiap waktu, kau jangan melarangku."

"Iya iya baiklah.. Terserah kau saja.. Selama itu membuatmu bahagia."

"Chae.."

"Umm.."

"Apa kau bahagia bersamaku?"

"Pertanyaan macam apa itu? Tentu saja aku bahagia.."

"Tapi aku sela.."

"Huusshh.. Jangan bahas2 lagi.. Aku bahagia, sangat bahagia memilikimu dan bersamamu.."

Jungkook tersenyum lalu mengangkat kepalanya dan mengecup bibir chaeyoung.

*cuupp.

Lalu kembali berbaring. Chaeyoung hanya tersenyum menanggapinya.

"Kau tau, jisoo eonni akan menikah.."

"Benarkah?"

Chaeyoung mengangguk.

Love To Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang