52

866 110 7
                                    

***

Setelah selesai telponan dengan jungkook, chaeyoung kemudian menelpon jisoo.

"Halo eonni.."

"Yah kau kenapa chae?"

"Peneror itu.."

"Kenapa chae? Dia menerormu lagi?" jisoo terdengar panik.

"Iya eonni. Kali ini dia mengirimkan foto2 kegiatanku selama tiga hari ini, dia mematai2ku dari apartemen sampai ke butik. Aku benar2 talut eonni. Dia juga mengikuti jungkook, dia mengirim foto2 jungkook juga padaku."

"Kau tenang dulu chae, jangan panik. Dan kita tidak punya pilihan lain, peneror itu sudah keterlaluan, aku akan menghubungi temanku, dia sangat ahli dalam hal seperti ini. Kau hanya perlu bertemu dengannya dan menjelaskan semua kejadiannya."

"Tapi eonni, peneror itu mengikutiku, bagaimana jika dia marah karna mengetahui aku menemui temanmu?"

"Tenang chae, dia tidak akan curiga. Temanku memang bekerja dikepolisian sekaligus penyidik, hanya saja tidak ada yg mengenalinya seperti profesinya. Jadi akan aman."

"Aku percayakan padamu eonni."

"Iya chae.. Aku akan mengabarimu nanti setelah aku menghubunginya."

"Iya eonni terimakasih."

"Lalu bagaimana dengan jungkook? Apa kau masih menyembunyikannya?"

"Dia tidak perlu tau eonni, yg penting masalah ini selesai dulu. Dia meminta bertemu tadi, hanya saja aku menolaknya dan beralasan kalau aku akan ke Japan untuk urusan pekerjaan."

"Dia percaya?"

"Iya eonni."

"Baiklah, setelah semuanya selesai nanti kau harus mengatakan semuanya pada jungkook. Jangan sampai jadi salah paham, kau harus jujur chae."

"Iya eonni.. Pasti."

***

Hari ini jungkook free. Dia terlihat sangat bosan berada diapartemen terus. Dia tidak mungkin menemui chaeyoung yg setau dia sedang berada di Japan saat ini.
Dia pun ingat bahwa chaeyoung sama sekali belum mengabarinya sejak kemarin.

"Mungkin dia sangat sibuk, aku memakluminya." gumam jungkook.

"Sebaiknya aku berjalan2 keluar sebentar. Sekedar menghilangkan rasa bosanku." ujarnya lalu beranjak pergi.

Jungkook sedang mengendari mobilnya dijalanan kota seoul. Dia hanya berkeliling tanpa tujuan sama sekali. Tanpa disadari dia berada dijalan tepat didepan butik chaeyoung. Jungkook tiba2 menghentikan mobilnya.

"Bukankah itu butik chae? Yah benar itu butiknya. Tidak salah lagi." ucapnya.

"Eh tunggu, bukankah itu mobil chae? Kenapa ada dibutik? Bukankah dia ke Japan? Ah.. Mungkin saja salah satu stafnya yg memakainya. Yah.. Benar.." ucapnya lagi.

Tapi tiba dia melihat chaeyoung keluar dari butik dengan terburu2 lalu memasuki mobilnya.

"Itu.. Itu chaeyoung kan? Yah itu chaeyoung.. Kenapa dia ada disini? Bukankah dia harusnya ada di Japan sekarang?" ucapnya lagi.

Dia kemudian melihat chaeyoung mengemudikan mobilnya dengan kencang, tak mau tinggal diam dengan kebingungannya, jungkook memilih mengikutinya.

***

Disisi lain.

Chaeyoung berada dibutik. Tiba2 jisoo mengabarinya untuk menemui temannya itu disalah satu kafe. Chaeyoung pun bergegas keluar dari butik dan melajukan mobilnya menuju kafe yg dimaksud. Tanpa sadar kalau jungkook ternyata melihatnya dan sekarang mengikutinya.

Love To Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang