*
*
*Perform pertama BTS selesai, mereka tadi membawakan lagu Mic Drop dan juga DNA. Setelah tampil mereka kembali ke Backstage. Setelah beristirahat beberapa menit di backstage, BTS ikut bergabung kekursi penonton. Seperti idol lainnya. Dan tebak saja, deratan kursi yg mereka tempati adalah tepat diatas dereta kursi chaeyoung dan jisoo.
Taehyung duduk pas dibelakang jisoo, Jimin dibelakang Chaeyoung dan jungkook disamping jimin, disusul oleh member lainnya. Strategis sekali bukan. Iyalah author yg ngatur. Hahahaa..
"Eonni, BTS dibelakang kita.." bisik Chaeyoung.
"Aku tau, jaga sikapmu chae." peringat jisoo sambil berbisik.
Jungkook terus tersenyum melihat chaeyoung yg tampak serius menatap kedepan. Jimin melirik kearah jungkook yg sedang asik senyum2 sendiri.
"Kau gila?" ucap jimin.
"Kenapa?"
"Kau dari tadi senyum2 sendiri. Kalau bukan gila apa lagi."
"Hyung aku memperhatikan chaeyoung dari tadi. Lihatlah, kurasa dia berpura2 serius menatap kedepan." bisik jungkook dengan kekehan.
"Jungkook-ah, lihat dua kursi didepan kita kosong.. Kau tidak mau pindah? Kau bisa duduk bersampingan dengan nona chaeyoung." bisik jhope tiba2 yg juga duduk disamping jungkook.
Hal itu lagi2 membuat jungkook terkekeh dia tau kalo hyungnya itu sengaja menggodanya. Dia dengan reflek memukul2 bahu jhope. Tapi dengan lembut tentunya.
"Jaga sikapmu jungkook." peringat jimin.
Jungkook pun menghentikan aksinya dan diam. Tapi matanya kembali beralih ke chaeyoung. Dia terus memperhatikan wajah kekasihnya itu yg hanya terlihat sekilas dari samping tapi tak mengurangi kadar kecantikannya. Jangan lupakan senyum yg selalu mengembang diwajah jungkook.
Tapi seketika senyumnya hilang, menjadi wajah datar dan sedikit kesal ketika seorang pria mendekati tempat duduk chaeyoung.
"Chaeyoung-ssi, Jisoo-ssi. Kalian disini juga ternyata." seru pria itu.
"Eunwoo-ssi." seru chaeyoung dan jisoo bersamaan.
"Apa boleh aku duduk disini" ucapnya menunjuk kursi disamping chaeyoung.
"Aku tadi duduk disana, tapi tadi aku ke toilet sebentar, setelah kembali kursiku sudah ada yg tempati, aku melihat disini ada kursi kosong. Kalian tidak keberatan jika aku duduk disini?" lanjut eunwoo.
"Tentu saja eunwoo-ssi, kau bisa duduk dimana saja, lagi pula ini bukan acara pribadi ku." ucap chaeyoung yg disertai anggukan oleh jisoo.
Eunwoo pun duduk tepat disamping chaeyoung. Hal itu membuat mimik wajah jungkook menjadi cemberut.
"Sudah kusarankan pindah kedepan, sekarang lihatlah, ada yg duduk disampingnya, pria tampan lagi." bisik jhope yg sengaja memanas2i jungkook.
"Sedari tadi kau tersenyum bukan? Mana senyumanmu itu jeon jungkook? Apa hilang diambil pria tampan itu?" bisik jimin yg ikut menggodanya.
"Diamlah hyung.. Aku sedang dalam mood tidak baik."
Jimin dan jhope hanya bisa terkekeh melihat kekesalan jungkook.
Eunwoo dan Chaeyoung tampak asik mengobrol, entah apa yg diobrolkannya tapi terlihat seru dan sesekali terdengar kekehan keduanya. Jungkook melihat itu bertambah kesal. Seandainya disana cuma ada mereka bertiga mungkin jungkook sudah menendang kursi pria yg duduk didepannya itu.
"Apa seseru itu mengobrol dengan pria ini? Menyebalkan" gumam jungkook dalam hati.
"Kau kenapa jungkook-ah..?" tanya jimin setelah melihat jungkook yg tampak gelisah dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love To Hate Me
FanfictionCerita cinta jeon jungkook member boygrup BTS yg menyakitkan dimasalalu dan muncul kembali saat masa suksesnya sekarang.