Chapter 60 END

2.1K 31 29
                                    

Semua nya berlalu dengan cepat, bagai angin yang bertiup tak sabar. Kini setelah apa yang terjadi, semua nya akhirnya memutuskan untuk melanjutkan masing-masing sudut pandang mereka.

Bagaimana dengan Keiri?

Keiri diajak pulang ke Amerika oleh Riko setelah menetap di Indonesia selama beberapa bulan. Kedua nya sudah berencana akan menikah di Amerika nanti. Riko juga sudah memperkenalkan Keiri pada ibu dan bersyukur sambutan hangat diraih oleh Riko dan Keiri.

Kenzo?

Pria itu memilih untuk tinggal bersama dengan Leo, abang nya. Melanjutkan hidup nya selayak nya pria normal pada umum nya. Kenzo memutuskan untuk tidak mau terlalu fokus pada percintaan nya lagi. Bukan karena gagal dan akhirnya trauma, hanya saja dia ingin semua nya mengalir alami untuk saat ini.

Kenzo ingin mempelajari bisnis lebih dalam lagi dan beberapa bulan muncul berita kalau Kenzo meraih penghargaan sebagai pengusaha paling populer pada tahun ini.

Cassandra?

Cassandra pergi berkenala, dia menjelajahi setiap negara yang bisa kaki nya injakan. Cassandra terakhir memberi kabar pada Keiri bahwa dia ada di Belanda. Cassandra mengutarakan niat nya untuk menetap disana saja karena dia suka suasana nya.

Hubungan pertemanan Keiri dan Cassandra sama sekali tidak putus. Kedua nya masih tetap berteman dan sering video call untuk melihat wajah satu sama lain.

Rindu sekali dengan momen ketika kedua nya sedang duduk, makan dan berbicara.

Satria?

Pria itu juga tetap melanjutkan hidup nya,  Satria di ketahui saat ini sedang ada di London. Satria memilih untuk menetap disana. Tampak nya Satria masih terpukul akan kehilangan Cassandra. Sering kali Satria menanyakan kabar Cassandra melalui Keiri.

Sayang sekali kedua nya harus berakhir begitu saja.

Sekali lagi ini lah yang terjadi, tak ada yang tau akhirnya akan seperti apa. Semua nya ada pelajaran nya, baik dari Keiri, Kenzo, Cassandra, Satria dan Riko. Awal nya Keiri dan Kenzo tampak baik-baik saja, mereka seperti digambarkan adalah pasangan yang akan bahagia pada akhirnya tapi siapa yang tau sebuah badai menerjang mereka dan menerbangkan Keiri ke Riko yang kini akan menjadi labuhan terakhirnya.

Cassandra dan Satria yang awal nya diam-diam saja dalam cerita ini malah terombang-ambing hanya karena masalah emosi yang tak terkendali. Akhirnya kedua nya memutuskan untuk berakhir dan jalan masing-masing.

Ini lah akhirnya dari kisah nya, apapun yang terjadi dan apapun yang menerpa, entah itu suka atau duka hidup tetap berjalan.









Akhirnya!!!!!!!
Cerita Bos and Me bisa ditamatkan dengan mulus!
Semoga para pembaca terhibur akan jalan cerita yang sudah disusun oleh sang penulis!!!

Mohon dukungan nya untuk cerita ini!
Dan tentu nya terima kasih sebesar-besarnya untuk para pembaca yang sudah setia dari awal! Ini bukan hal yang mudah pasti nya!

Sekali lagi terima kasih dan sampai jumpa di cerita selanjut nya!

Good bye and good luck my friends
Semoga kita selalu sehat selalu!

THANK YOU SO MUCH💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bos and Me [COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang