Setelah malam yang panjang ini Keiri harus mengistirahatkan tubuhnya secara total seharian. Reaksi dari papa nya Kenzo, yaitu Giergo Berthazorn, seorang pengusaha besar dan terkenal dimana-mana. Ternyata orang nya sangat lembut dan perhatian. Keiri benar-benar kaget ketika melihat reaksi gembira dari Giergo atas kedatangan dirinya.
Raut wajah nya benar-benar berseri-seri ketika tau alasan berkunjung nya Keiri hari ini dan niatan anak nya yang akan menikahi Keiri. Suara tawa, senyuman, kehangatan, kebahagian seolah menyelimuti wajah nya yang mulai datang keriput.
Tapi harus diakui, walaupun sudah berusia lanjut Giergo masih tetap siaga didepan untuk perusahaan nya.
Tapi, raut nya menjadi murung ketika tau Keiri akan pulang, entah kenapa Giergo sangat terbuka dengan Keiri. Padahal mereka baru pertemuan yang pertama.
"Kamu harus sering-sering kesini, ini wajib lho" ujar Giergo semangat.
"Iya om, pasti, kalau ada waktu Keiri akan kesini"
"Kak Zo harus jagain kakak cantik banget ya" perintah Allen.
"Cantikan dia apa mama?"
"Hmmmmm" Allen terlihat menoleh kearah Wulan dan Keiri.
"Cantikan papa deh" putus nya kemudian yang mengundang tawa.
"Kenzo, untuk baju, dekorasi, makanan dan segala macam nya, kamu hubungi Alex" ucap Giergo mengingatkan kembali.
"Iya pa, lagian masih 3 minggu lagi"
"Bukan masalah 3 minggu tapi pernikahan itu tidak mudah, semua nya papa mau harus sempurna"
"Iya pa, Kenzo akan memberikan yang terbaik untuk Keiri ingat selamanya" ucap Kenzo sambil melihat kearah Keiri.
Keiri hanya tersenyum malu.
Kenzo yang di kira nya cuek dan tak perduli bisa seromantis ini dihadapan nya. Entah efek dari mana Kenzo terlihat sangat tampan ketika saat serius. Keiri rasa dia bisa mempercayai setiap kata yang keluar dari mulut Kenzo.
Tak lama dari itu Kenzo dan Keiri pulang, tanpa malu-malu lagi Kenzo menggenggam tangan Keiri dengan erat seolah berbicara pada Keiri bahwa kini mereka sudah terikat dengan kalimat 'saling memiliki' Kenzo milik Keiri dan Keiri milik Kenzo.
Rasa nya sangat membahagiakan disaat-saat seperti ini, sebentar lagi mereka akan menuju ke proses yang lebih berat lagi dan memiliki tanggung jawab yang lebih besar lagi. Rasa nya kata pernikahan menggeliti perut Keiri, setiap mengingat kata itu Keiri akan tersipu malu. Tapi, disamping itu sendiri Keiri juga merasakan gugup, gelisah, dan takut yang entah kenapa bisa datang diselingi rasa bahagia.
Kini setelah apa yang terjadi Keiri ingin Kenzo adalah pria pertama dan terakhir di hidup nya. First and last....
∆∆∆
Pagi-pagi sekali Kenzo sudah bersibuk didapur, berperang dengan peralatan dapur, bumbu, dan bahan-bahan nya. Kenzo ingin membuat kejutan yang manis untuk Keiri dipagi hari. Hanya ingin pagi hari Keiri indah.
"Keiri!!!" Panggil nya.
"Apaan?!" Balas Keiri berteriak.
"Kemari sebentar!"
"Gak mau capek!"
Kenzo binggung.
"Kamu habis apa memang nya?!" Tanya Kenzo.
"Gara-gara semalam!"
Kenzo seketika mengerti apa yang dikatakan Keiri, mendadak Kenzo merasa bersalah karena tak bisa menahan hasrat nya ketika semalam Keiri setuju sekamar dengan Kenzo.
Kenzo mengambil ponsel nya selalu membuka aplikasi whatsapp dan bergeser ke kamera lalu mengabadikan foto masakan yang dia buat sendiri untuk Keiri. Foto itu dia posting di story semata-mata ingin menarik perhatian Keiri untuk datang kedapur.
Wife😒
(Anda • status: Sarapan) mau dong🤗
Dapur
Males bangun, sakit tau
Jangan malas, kamu harus terbiasa gerak
Tapiiii😣
Kalau tidak mau biar aku yang makan
Ihhhh jangan atuh
Maka nya kesini
Anterin ke kamar Napa?
Tidak mau, cepat kesini nanti keburu dingin
Sakit
Aku tidak sekasar itu Keiri
Bukan kamu yang rasain, kan aku yang rasain, kok kamu malah gitu sih? Udah bosen sama aku? Iya? Kalau iya bilang aja
Kok kamu marah?
Lagian sikap bos gitu, tau ah gak mood lagi
Sayang
Pala Lo peyang
Tidak boleh kasar, nanti bayi nya tidak jadi
Bodo Amat
Ya oke, aku bawain
Nah gitu kan oke, dari tadi napa, harus banget aku nya marah-marah Mulu
Iya, aku yang salah
Iya lah kamu yang salah, kamu mau nyalahin aku?
Aku tidak bilang begitu
Buruan
Iya
Kenzo menarik nafas nya panjang lalu menghembuskan nya dengan lelah. Padahal diposisi ini Kenzo tidak lah salah, tapi Keiri memarahi nya.
"Ini baru tahap mau menikah, apalagi jika sudah" ujar nya takut.
Bisa-bisa dia jadi suami takut istri. Kenzo menggelengkan kepala nya kuat untuk mengusir arwah negatif yang menghantui kepala nya. Mendadak Kenzo terpikir akan hidup mereka setelah menikah nanti.
VOTE NYA JANGAN LUPA.
VOTE, KOMEN DAN SHARE AGAR SEMUA NYA JADI TAU!
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos and Me [COMPLATE]
RomanceDia adalah seorang pria yang berpengaruh pada negaranya, secuil saja sampah masyarakat menyentuh nya maka tamat lah. Bertemu dengan orang yang tidak menghargai diri nya secara sepatutnya bukan hal yang dia ingin kan. Kenzo lah yang memulai nya... Ap...