Riko bersiap untuk menemui Keiri, sudah berapa hari ini dia sibuk dengan pekerjaan kantor. Riko akan membawa kejutan, mungkin ini memang saat nya untuk menyatakan perasaan nya pada Keiri. Riko tak mau membendung nya lagi, takut-takut karena banyak berpikir harus apa Keiri sudah bahagia dengan orang lain.
Riko merapikan kemeja hitam nya lalu menyambar jas putih nya. Sebuah kotak berwarna merah siap menghiasi hari nya saat ini, lambang kalau dia memang serius untuk hal ini.
Keiri sudah mencuri pandang Riko sejak pertama bertemu, sihir apapun itu Riko tak mau mengetahui nya. Yang pasti Keiri berhasil membuat Riko terpana. Memang, kalau sudah cinta susah.
Riko turun dengan wajah yang dihiasi senyum mengembang, hari ini adalah hari spesial. Saat sudah pertengahan turun dari tangga, ibu nya Riko mengerutkan kening nya heran, masalah nya anak nya itu turun dengan senyum yang semakin melebar di setiap detik nya. Riko menghampiri ibu nya dan memeluk nya.
"Doain Riko ya ma"
"Kamu mau kemana? Ganteng begini"
"Mau nyatain perasaan"
"Sama perempuan itu?"
"Iya, Riko mau secepat nya aja"
"Semoga berhasil ya, jangan lupa bawa kerumah"
"Iya pasti, kalau gitu Riko pergi dulu"
"Hati-hati dijalan"
Untuk Riko restu orang tua itu penting dalam hal apapun. Jangan tanyakan bagaimana perasaan Riko saat ini. Gugup, takut, khawatir, senang, berbunga-bunga, semua nya benar-benar tercampur menjadi satu rasa yang aneh, abstrak dan random.
∆∆∆
Riko sampai di cafe tempat Keiri bekerja, heran nya dia tidak melihat tanda-tanda ada nya keberadaan Keiri, biasa nya Keiri akan berkeliaran di luar. Mungkin sedang ada pekerjaan didalam cafe. Saat masuk, Riko di sambut oleh teman kerja nya Keiri yaitu Lissa. Mata Lissa tampak kaget dengan kedatangan Riko disini. Pakaian nya tampak rapi dengan stelan jas berwarna putih.
Otak Lissa benar-benar berputar, kali ini dia tak salah lihat dan tak salah ingat. Dia benar-benar pernah melihat Riko sebelum nya dan itu menjadi benar hari ini. Dia ingat kalau pernah melihat Riko di TV. Riko merupakan anak dari pengusaha besar, ayah nya sudah meninggal dan digantikan oleh ibu nya saat ini. Baru-baru Lissa mendengar kalau anak nya lah yang mengambil ahli karena kesehatan ibu nya terganggu. Jangan heran, Lissa suka mengikuti perjalanan hidup seorang pengusaha besar dan keluarga Riko termasuk.
"Dimana Keiri?" Tanya Riko.
"Kamu Riko anak dari pengusaha kaya itu kan?" Tanya Lissa yang malah tidak menjawab pertanyaan Riko.
Riko tersenyum, ternyata ada yang mengenali nya.
"Ternyata benar, Keiri tak percaya dengan omongan ku" Lissa geleng-geleng mendapatkan jawaban itu.
"Dimana dia?"
"Kamu tidak tau? Keiri sudah pulang ke negara nya dengan Kenzo"
"Apa? Kenapa dia tidak memberi kabar?" Kaget Riko.
"Aku juga kaget karena kau datang kesini, beberapa hari ini Keiri juga sering duduk sendirian dan bertanya dimana kau dan berbagai macam lain nya" ungkap Lissa mengingat apalagi yang terjadi.
"Dia bertanya begitu?"
"Iya, kelihatan nya dia mencemaskan diri mu, karena kau tiba-tiba menghilang kata nya"
"Aku sibuk dengan kantor dan mengabaikan nya" Riko menunduk kan kepala nya dalam.
"Kelihatan nya Keiri mulai menyukai mu" ujar Lissa tiba-tiba.
Mata Riko menatap lekat kearah Lissa.
"Kenapa? Kalau tidak suka kenapa sampai begitu menanyakan mu? Aku benar kan?"
"Apa kau tau alamat nya di negara nya?"
"Aku tidak tau, dia baru pamit tadi malam"
"Apa dia bilang mau kembali?" Tanya Riko lagi.
"Tidak, dia mengundurkan diri dari pekerjaan ini, aku akan merindukan nya, dia baik sekali"
"Terima kasih"
"Sama-sama, kejar lah dia"
Riko mengangguk pasti untuk memberikan jawaban mutlak nya ke Lissa. Setelah itu Riko mengeluarkan ponsel nya, dia membutuhkan bantuan saat ini.
"Segera kirim beberapa orang untuk ku, aku butuh bantuan, sekarang juga" setelah itu Riko mematikan panggilan sepihak.
Jika benar Keiri menyukai nya kembali, berarti perasaan nya tidak sia-sia selama ini. Bagaimanapun Riko harus mendapatkan Keiri kembali, sudah ada peluang karena Keiri kemungkinan menyukai nya. Riko akan terus mencari Keiri, dimana pun Keiri berada yang seharusnya menjadi milik nya itu lah milik nya.
"Aku akan mencari mu, tunggu aku"
Setelah menerima pesan dari sekretaris nya bahwa orang-orang yang dia butuhkan siap dipakai Riko bergegas menuju ke lokasi. Dia harus mendapatkan Keiri lagi, harus.
VOTE NYA JANGAN LUPA.
VOTE, KOMEN DAN SHARE AGAR SEMUA NYA JADI TAU!
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos and Me [COMPLATE]
RomanceDia adalah seorang pria yang berpengaruh pada negaranya, secuil saja sampah masyarakat menyentuh nya maka tamat lah. Bertemu dengan orang yang tidak menghargai diri nya secara sepatutnya bukan hal yang dia ingin kan. Kenzo lah yang memulai nya... Ap...