5 bulan kemudian....
Kenzo melihat pemandangan dari jendela hotel London, malam ini benar-benar sepi bahkan bintang dan bulan tak ikut serta menghiasi langit gelap yang tampak sedih dari bawah mata Kenzo. Perasaan nya jangan di tanya bagaimana, masih sama setelah orang yang dicintai nya menghilang dan meninggalkan. Hancur. Semua nya bercampur berbagai rasa kehancuran.
Sudah berapa negara yang Kenzo kunjungi? Entah lah, diri nya sendiri pun lupa. Sudah 5 bulan Kenzo mencari Keiri yang menghilang tanpa alasan, entah kenapa ini lebih sakit saat ditinggal Angel dulu. Apakah Keiri begitu berkesan untuk nya?
Kenzo terus berpikir apa kesalahan yang telah dia lakukan sehingga bisa berakibat fatal seperti ini. Dia sudah mencoba menghubungi Keiri, mengirimkan pesan dan menelfon nya tapi tak bisa bahkan nomor nya sudah tidak aktif lagi. Kemungkinan buruk nya Keiri ganti nomor hp.
Malam-malam yang di lalui Kenzo hanya bersama dengan alkohol yang mampu membuat nya tidur sampai esok nya datang. Paling parah nya pernah mengonsumsi obat tidur.
Keiri, kamu lihat? Aku hancur, apa kamu sudah puas? Aku ingin kamu pulang, entah sampai kapan aku bertahan
Kenzo menutup tirai jendela nya lalu tangan nya bergerak mengambil sebotol alkohol yang tersimpan di meja samping tempat tidur nya. Kesunyian itu kian mengisi malam-malam yang dia lewati.
Flashback on
Dikala itu Angel murka besar melihat sikap Kenzo yang menurut nya terlalu berlebihan pada Keiri. Bahkan saat bersama Kenzo tak segitu nya. Entah karna dasar apa dia memiliki rasa marah yang begitu besar. Dia paham benar apa yang sudah dia lakukan di tahun belakang ini. Meninggalkan Kenzo hanya karena mencintai pria lain yang akhirnya membawa nya kabur dari negara kelahiran nya.
Rasa marah nya membuat nya akhirnya membuat nya melakukan kejahatan dengan menyebarkan video hubungan intim nya dengan Kenzo. Perut nya kian membesar. Dia melakukan ini bukan tanpa alasan.
Semua rencana nya hancur ketika tangan kanan Kenzo yaitu Alex sudah turun tangan melihat masalah Kenzo yang juga mengenai perusahaan. Para pemegang saham protes keras akan hal ini. Semua nya turun, bahkan diujung kebangkrutan.
Tapi semua nya tak terjadi hingga Alex akhirnya menemukan bukti bahwa Angel lah yang ada dibalik semua kejadian-kejadian busuk itu. Mulai dari pertemuan Kenzo yang berada dibar hingga rayuan nya yang berpura-pura menjadi Keiri. Mata-mata yang dikirim Angel untuk mengawasi kedua nya benar-benar berguna. Penyebaran video juga dilakukan oleh Angel karena emosi, perekam video pun tertangkap yaitu suami Angel sendiri. Tapi dari kejadian yang ada berhubungan badan itu benar terjadi. Namun, Angel tidak hamil bahkan tak bisa hamil lagi menurut prediksi dari dokter. Karena Angel mandul.
Sekarang bagaimana nasib semua nya?
Semua nya kembali normal, Angel dipenjara, perusahaan dapat diselamatkan dari kebangkrutan. Tapi, ada yang berbeda yaitu Kenzo yang semakin hari semakin menutup diri nya pada orang luar bahkan pada keluarga sikap nya terlanjur dingin. Bicara juga tak lebih dari 5 kalimat. Entah Kenzo yang bosan bicara atau memang menghemat kata.
Setelah apa yang terjadi membuat Kenzo benar-benar hancur. Entah cara apalagi yang harus dilakukan orang-orang terdekatnya agar bisa melihat pria hebat itu tersenyum ceria lagi. Keiri adalah jawaban dari semua doa orang sekitar Kenzo. Berharap bahwa Keiri akan kembali dan menjadi alasan Kenzo tersenyum lagi. Namun, doa mereka tak kunjung terkabul bahkan sudah melapor pada polisi-polisi untuk mengeluarkan tenaga tapi tetap tak berhasil. Hasil nya masih nihil.
Entah dimana Keiri berada tapi semoga dia bisa kembali lagi. Membuat Kenzo kembali mengenal yang nama nya senyum.
Flashback off
Kenzo menatap layar hp nya yang terus berbunyi, tangan nya bergerak mengambil nya. Lalu dengan sekuat tenaga dilempar nya hp itu mengenai tembok. Entah sudah tak bernyawa atau tak bernyawa benda persegi panjang itu.
Air mata nya kian menderas dari tadi, entah kapan akan berhenti mengalir. Seakan-akan air ini akan terus bercucuran tak ada ujung nya. Kenzo lelah, lelah pada hidup nya. Entah kenapa dia merasa sedikit tak berarti.
Botol alkohol yang lepas dari tangan nya jatuh membentur lantai dan pecah. Kenzo benar-benar tak kuat lagi. Mungkin ini adalah tanda bahwa dia tak akan lama lagi melihat.
Kenzo tenggelam dalam lautan kesedihan, dia nya begitu hancur. Mungkin orang yang sudah lama mengenal Kenzo, ketika melihat Kenzo di keadaan yang kacau seperti ini akan mengatakan bahwa dia bukan Kenzo yang mereka kenal. Kenzo menarik kaki nya hingga tertekuk lalu memeluk kaki nya. Sepertinya ini malam yang berat lagi.
VOTE NYA JANGAN LUPA.
VOTE, KOMEN DAN SHARE AGAR SEMUA NYA JADI TAU!
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos and Me [COMPLATE]
RomanceDia adalah seorang pria yang berpengaruh pada negaranya, secuil saja sampah masyarakat menyentuh nya maka tamat lah. Bertemu dengan orang yang tidak menghargai diri nya secara sepatutnya bukan hal yang dia ingin kan. Kenzo lah yang memulai nya... Ap...