Bos Rese😒
Mau kan?
Apa nya?
Key, jangan pura-pura lupa
Apa sih Key Key, KEI
Kamu gugup? Cemas? Gelisah?
Engga tuh😶
Bohong
Engga
Jadi mau kan kerumah orang tua aku? Aku harus kenalin kamu ke mereka juga sayang, kan kita mau nikah secepatnya
Kenapa sih nikah cepat-cepat?
Kamu kan proses hamil
Belum tentu juga hamil kan
Iya memang, tapi apa salah nya berpikiran positif kalau kamu bakalan hamil
Tapi...
Kenapa lagi?
Takut
Keluarga aku orang nya makan nasi kok
Tapi
Pokok nya besok kita pergi, aku tidak menerima penolakan, aku harus bertanggung jawab buat nikahin kamu
Aduh, kok jadi nikah muda sih
Kamu nya yang muda, aku kan sudah berumur
Yaaa udah tua😂
Awas kamu👀
Kata-kata nya mengintimidasi
Pokok nya kita tetap pergi, lagian aku juga udah cerita soal kamu ke mama
Lho?! Kok gak kasih tau?! Cerita apa kamu?!
Kalau mau tau, maka nya besok kita pergi, oke?
Yaa oke lah
❤️
👀
Keiri benar-benar tak ingin berurusan dengan pernikahan secepat ini. Dia tau dia nanti akan menikah juga tapi disaat dia masih kuliah begini membuat nya terbebani. Keiri masih kuliah, tapi udah gak perawan lagi karena Kenzo yang keblablasan membuat nya ternodai, sekarang entah Keiri hamil apa tidak, dan kini Kenzo membawa berita hot yaitu ingin memperkenalkan Keiri ke keluarga nya Kenzo. Astaga! Ini gawat.
Harus seperti apa Keiri nanti, Keiri bukan dari kalangan yang sama dengan Kenzo otomatis segala hal mereka berbeda. Terutama yaitu penampilan. Bagaimana pun orang baru akan menilai kita dari pakaian nya. Bagus apa tidak? Rapi apa tidak? Mahal atau murah? Tebal apa tipis? Tertutup atau terbuka? Semua nya dinilai oleh pandangan pertama orang baru.
Rasa nya Keiri benar-benar berpikiran keras untuk penampilan nya kali ini. Seumur hidup Keiri tak pernah pusing dengan penampilan. Keiri benar-benar dibawa Kenzo berada dalam zona berbahaya. Namun, Keiri juga tak bisa menyalahkan Kenzo untuk ini. Cepat atau lambat Kenzo memang harus memperkenalkan Keiri pada keluarga nya nanti untuk mendapatkan restu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos and Me [COMPLATE]
RomanceDia adalah seorang pria yang berpengaruh pada negaranya, secuil saja sampah masyarakat menyentuh nya maka tamat lah. Bertemu dengan orang yang tidak menghargai diri nya secara sepatutnya bukan hal yang dia ingin kan. Kenzo lah yang memulai nya... Ap...