"Hahahahaha..... Aduhh perut ku hahahahaha" tawa itu terdengar nyaring dan membuat beberapa pekerja penasaran..
"Bos diperhatikan, dan banyak yang bertanya bos kenapa" lelaki tegap disamping nya terlihat binggung dengan tingkah bos nya.
"Kau pernah bertemu gadis gila yang mengobrol dengan benda mati? Bukan nya dikendarai malah didorong, bodoh sekali" tawa Kenzo semakin membuat penasaran.
Kenzo menghentikan video yang berdurasi beberapa menit itu. Jika dia terus melihat video tersebut maka Kenzo akan dikira gila sama seperti gadis yang berada dalam video tersebut.
"Jadi apa yang kau dapat?" Tanya Kenzo mulai serius, wajah dingin nya kembali.
Sebenarnya Kenzo tidak sedingin itu, kadang-kadang asisten nya, Alex Grimbronson. Merasa bahwa bos itu adalah orang yang hangat. Hanya saja bos nya tidak menunjukan pada orang asing. Terkadang juga Kenzo sangat merepotkan, mengingat bahwa Kenzo adalah orang yang tepat waktu membuat Alex harus bersiap siaga dan cepat tanggap dengan apa yang di mau atau di katakan oleh Kenzo.
"Nama nya Keiri Parvila, dia tinggal seorang diri, kedua orang tua nya bercerai, ayah nya menikah lagi dan masih hidup sedangkan ibu nya meninggal setelah tak lama bercerai dengan ayah Keiri, Keiri masih kuliah, jika tidak salah ini semester kedua nya, untuk lokasi bos bisa lihat diberkas yang saya berikan, Keiri juga bekerja paruh waktu disebuah restoran, dan restoran itu dibawah kendali bos" jelas Alex secara garis besar nya.
Kenzo benar-benar kagum dengan kecepatan Alex dalam mengumpulkan informasi, tidak salah jika dia memilih Alex. Alex serba guna. Kenzo tersenyum jahat melihat rincian dari restoran yang berada di bawah kendali nya.
"Bantu aku untuk menghubungi bos nya, tapi sebelum itu siapkan mobil" suruh Kenzo sambil berjalan keluar.
"Baik" Alex berjalan tepat di belakang Kenzo.
"Tidak jadi, aku saja yang menghubungi nya sendiri"
"Baik bos" jawab Alex cepat.
Alex Grimbronson adalah orang yang dipercaya oleh ayah Kenzo untuk menjaga Kenzo. Alex masih terbilang muda dan usia nya tidak jauh berbeda dari Kenzo. Alex belum menikah dan tidak memiliki kekasih hati. Hal ini juga membuat beberapa pekerja tertarik untuk mendekati Alex. Alex juga ganteng tidak kalah dengan Kenzo. Bahkan terkadang kedua nya sering dikira saudara.
Kenzo mulai membaca beberapa berkas yang diberikan oleh Alex kepada nya tentang restoran tempat Keiri bekerja. Tertera setiap rincian pegawai termasuk yang bertanggung jawab. Januar Hansen. Kenzo tersenyum penuh arti setelah melihat sekali lagi profil lengkap dari Keiri Parvila.
Dengan lihai nya Kenzo mengetikkan beberapa angka dan selanjutnya menempelkan benda persegi itu ke telinga nya.
Halo selamat siang, benar jika saya berbicara pada tuan Januar Hansen?
Iyaa dengan saya sendiri, jika berkenan bolehkan saya tau siapa anda?
Saya adalah Kenzo Berthazorn
Maaf tuan atas kelancangan saya
Saya ingin bantuan
Berupa apa tuan?
Pecat Keiri
Keiri? Apa dia buat kesalahan?
Iya, anda tau kan kalau saya memesan makanan disana atas nama Alex, tapi Keiri telat membawa nya, dan dia juga memalak saya habis-habisan
Astaga, saya benar-benar minta maaf atas nama nya tuan
Pecat dia sekarang, maka akan ku kirimkan pekerja baru yang lebih profesional dan akan membuat restoran itu berkembang pesat
B-baik tuan akan saya lakukan
Tut Tut Tut
Kenzo mematikan sambungan sepihak dan melihat kearah luar jendela. Hari ini hujan deras rupanya dan alat pendeteksi cuaca yang baru dia pesan dari luar negeri tidak membohongi nya. Kenzo kembali membuka berkas tentang pekerjaan, karena sebentar lagi mereka akan rapat besar.
"Alex" panggil Kenzo melihat ke spion mobil.
"Ya?" Jawab Alex balas melihat spion.
"Pastikan setelah Keiri dipecat, maka dia tak akan pernah bisa mendapatkan pekerjaan dimana pun"
"Apa yang akan bos lakukan?" Tanya Alex takut-takut.
"Apa perlu kau tau?" Tanya nya dingin.
"Ahh tidak bos tidak, anggap saya tak ada"
Kenzo memalingkan muka nya dan mencoba untuk fokus. Bagaimana pun orang yang berani menentang marga keluarga Berthazorn sama saya menggali kuburan nya sendiri. Dan Keiri sudah memilih jalan yang sulit. Anak itu akan sangat menderita disaat-saat muda nya ini, apalagi dia berada pada tahap kuliah. Kenzo tau apa yang akan dilakukan, Kenzo akan bertindak secukup nya. Memberikan setetes cairan kimia dan....Bow. Semua nya hangus tak bersisa. Bilang saja bahwa Kenzo memang kejam dan orang yang keras kepala. Apa yang dia mau itu lah milik nya.
∆∆∆
Keiri melompat-lompat memasuki kampus nya dan mendapatkan perhatian mata dari banyak orang. Tentu bukan kagum tapi mengganggap nya adalah gadis gila. Keiri tak banyak teman, apalagi ditambah dia sudah masuk kuliah malah teman-teman nya seolah hilang semua nya. Terkadang Keiri heran apa yang salah dari nya sampai semua orang menjauhi nya. Namun semua itu Keiri tutupi. Untuk Keiri, tak semua masalah kita harus orang ketahui, terkadang ada baik nya bahwa kita tutup mulut daripada ditusuk lewat gosip yang tak benar.
"Kei!" Panggil seseorang dari belakang.
Itu adalah salah satu dari sedikit nya teman Keiri, Cassandra Clameleon. Cassandra adalah sekaligus dari teman kerja nya, melihat saksi persahabatan mereka yang sudah terjalin saat SMA. Cassandra adalah anak orang kaya, namun karena adalah masalah yang tak diketahui Keiri membuat Cassandra hadir didepan nya. Inti nya dari semua itu adalah Cassandra kabur dari rumah nya.
"Mau kekantin? Gue traktir" tanya nya semangat.
"Tumben jadi anak Tuhan?"
"Gue lagi seneng, ayo kantin" ajak Cassandra antusias.
"Senang hati"
Keiri hanya berharap bahwa suatu hari nanti Cassandra bisa berbaikan dengan keluarga nya sesulit apapun masalah nya.
VOTE NYA JANGAN LUPA.VOTE, KOMEN DAN SHARE AGAR SEMUA NYA JADI TAU!
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos and Me [COMPLATE]
RomanceDia adalah seorang pria yang berpengaruh pada negaranya, secuil saja sampah masyarakat menyentuh nya maka tamat lah. Bertemu dengan orang yang tidak menghargai diri nya secara sepatutnya bukan hal yang dia ingin kan. Kenzo lah yang memulai nya... Ap...