Keiri hari ini tidak ada kuliah, hanya Senin sampai Jumat saja dia harus berlari di kampus nya itu. Keiri duduk dihadapan Kenzo yang tengah memainkan laptop nya dengan serius. Keiri tau bahwa Kenzo sedang bekerja, tapi Kenzo masih sakit. Suhu badan nya belum turun banget, maka nya dari semalam Keiri wanti-wanti Kenzo agar langsung tidur tapi setelah Keiri pergi 15 menit, laptop sudah ada ditangan Kenzo.
Untung saja Keiri kembali lagi melihat Kenzo apakah serius dengan omongan nya. Mau tak mau semalam Keiri menjaga Kenzo semalam, mau bagaimana lagi Keiri harus menginap.
Satu kamar?
Iya, satu kamar mereka. Keiri di lantai dilapis dengan selimut, sedangkan Kenzo diatas.
"Kamu tidak capek melihat saya begitu? Saya ganteng banget ya?" Ucap Kenzo menggeser laptop nya.
Keiri memutar bola mata nya malas "jangan geer bos, lagian bos juga keras banget"
"Apa nya yang keras?"
"Bos nya"
"Dari segi mana?"
Keiri menarik nafas lalu membuang nya "dari semalam kita pulang dari RS bos gak mau makan, harus saya paksa dulu begitu juga obat, udah saya bilang kalau sehabis minum obat langsung tidur biar tubuh bos bisa fit sedikit besok nya, tapi apa yang bos lakuin? Bos malah buka laptop lalu ngetik-ngetik gak jelas, saya bilangin ya bos KESEHATAN LEBIH PENTING, NOMOR SATU!"
"Kamu khawatir sama saya?"
"Ha?"
"Kamu terlihat khawatir sama saya, saya terharu"
"Hidih, gak ada, nanti bos malah nyusahin saya"
"Kan ini juga tugas kamu, kamu lupa profesi kamu saat ini apa?"
"Iya paham, tapi saya juga ada urusan, gak bisa ada disamping bos selalu"
"Saya bakal buat kamu disamping saya se-la-lu"
Keiri diam, bukan kaget tapi mencerna omongan bos nya itu.
∆∆∆
Keiri menatap langit dengan tatapan kosong, malam ini banyak sekali bintang. Sejak mulai masuk kedalam dunia perkampusan Keiri sudah jarang melihat bintang-bintang yang penuh di langit sama seperti malam ini.
Kenzo sudah tidur 1 jam yang lalu itu juga dipaksa setelah minum obat. Keiri sudah tidur dirumah Kenzo 3 kali. Keadaan Kenzo juga mulai membaik, panas nya sudah mulai surut. Seperti besok Keiri akan pulang kerumah nya. Kalau dibiarkan sendiri bisa-bisa Kenzo begadang dan hanya tidur 2-3 jam.
"Apa yang kamu lakukan?"
Keiri memegang dada nya melotot kearah Kenzo "bos kok bangun?"
"Saya tidak menemukan kamu dikamar, maka nya saya cari" Kenzo ikutan duduk kesebelah Keiri.
"Bos lapar?"
"Tidak boleh makan malam-malam"
"Kenapa?"
Kenzo malah mencubit pipi nya dengan kuat.
"Sakit!"
"Kamu itu suka makan malam-malam nanti makin gendut"
"Biarin, saya gak masalah kalau gendut"
"Saya juga gak masalah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos and Me [COMPLATE]
RomanceDia adalah seorang pria yang berpengaruh pada negaranya, secuil saja sampah masyarakat menyentuh nya maka tamat lah. Bertemu dengan orang yang tidak menghargai diri nya secara sepatutnya bukan hal yang dia ingin kan. Kenzo lah yang memulai nya... Ap...