"Daddy pembunuh!" Semua orang terkejut mendengar ucapan Atlanna
"Apa maksudmu baby girl?" Atlanna mengepalkan tangannya, Elian merasa aneh dengan sikap Atlanna.
"Daddy membunuh papa Maverick! Kenapa dad? Kenapa hah?" Bentak Atlanna Dnegan suara lantangnya.
Archio dan Elian terkejut mendengar itu, mereka baru tau jika orang yang dibunuh Arvel adalah papa Maverick.
"Bab--"
"Apa dad? Daddy menghancurkan semuanya!" Athena mendekati Atlanna yang sudah menangis.
"Sayang, dengarkan mommy." Athena memegang tangan Atlanna, tapi Atlanna menghempasnya.
"Mendengarkan apa mom?" Atlanna mundur beberapa langkah saat Athena ingin memeluknya.
Semua orang diam, Noah dan Oliver juga tak menyangka Atlanna akan bersikap seperti itu. Elian menatap datar Atlanna, sedangkan Archio masih menunjukkan wajah kagetnya.
"Atlanna!" Suara Arvel meninggi, raut wajahnya kini berubah menjadi dingin.
"Biar aku yang bicara Ar." Athena mendekati Atlanna lagi.
"Tidak ada yang perlu dibicarakan lagi mom, semuanya sudah jelas." Atlanna kembali meneteskan air matanya.
"Tidak sayang, jangan seperti ini. Daddy akan meminta maaf kepada Maverick." Arvel menatap tajam Athena, ia tidak terima dengan ucapan Athena.
"Minta maaf? Semuanya sudah terlambat! Hubunganku dengan Maverick hancur karena daddy!" Suara Atlanna meninggi.
"Kau salah paham baby girl! Daddy melakukan itu ada alasannya." Atlanna menggeleng mendengar itu.
"Sayang, dengarkan mommy." Athena lagi-lagi mendekati Atlanna dan memeluknya.
"Tidak ada yang perlu dijelaskan lagi!" Atlanna mendorong tubuh Athena sampai jatuh, hal itu membuat Arvel melototkan matanya tidak percaya.
"Maafkan Atlanna mommy." Batin Atlanna dalam hatinya, Atlanna hanya ingin memancing emosi Arvel.
"Atlanna! Apa-apaan kau hah?" Arvel membantu Athena bangun.
"Biar Archio yang mengurusnya dad." Archio ingin membawa Atlanna pergi, tapi lagi-lagi Atlanna memukul dada Archio.
"Don't fucking touch me!" Teriak Atlanna lagi.
"Atlanna, ini semua salah uncle. Ini gara-gara uncle, papa Maverick sebelumnya adalah musuh uncle." Noah membantu menjelaskan semuanya kepada Atlanna.
"Tapi daddy yang membunuh papa Maverick!" Atlanna menatap benci Arvel.
"Apa yang kau harapkan dari laki-laki seperti Maverick hah? Pria itu tidak pantas untukmu!" Arvel menatap tajam Atlanna.
"Tidak pantas? Dia pria yang baik!" Athena menahan Arvel yang akan membentak Atlanna.
"Atlanna." Athena kembali mendekati Athena, tapi Atlanna mendorong Athena lagi. Jika Arvel tidak menangkap Athena, pasti Athena akan jatuh di lantai lagi.
"Sudah cukup! Sekarang apa yang kau inginkan Atlanna?" Tanya Arvel, ia sudah tidak bisa melihat Atlanna yang menyakiti Athena.
"Aku ingin pergi dari sini! Aku tidak sudi menjadi bagian dari keluarga seorang pembunuh!" Athena langsung menangis mendengar itu.
"Jangan jangan, mommy tidak akan membiarkanmu pergi sayang." Athena memberanikan diri untuk memeluk Atlanna erat.
"Aku harus pergi, sampai jumpa mom." Atlanna dengan paksa melepaskan pelukan Athena dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Revenge (Tahap Revisi)
RomanceSEQUEL PLEASE DON'T HATE ME BUAT KALIAN YANG ENGGAK SUKA CERITA BANYAK KONFLIK AKU SARANIN ENGGAK UDAH BACA, SOALNYA CERITA INI KONFLIKNYA BERAT DAN ALURNYA AGAR RUMIT. 17+++ Berbahaya, itulah yang mendeskripsikan sosok Maverick Avellino Lorenzo. Ma...