"Shut up Lex! Aku tidak butuh pendapat mu! Aku akan menyembunyikan Atlanna jika mama datang nanti."
"Cepat atau lambat aunty Fiorella akan tau, lebih baik kau perbaiki semuanya." Maverick malah menatap tajam Alex.
"Mama tidak akan tau jika kau tutup mulut!" Alex menghembuskan nafasnya kasar.
"Mave! Disini aku tidak membelamu ataupun Atlanna, aku hanya tidak tega melihat Atlanna yang kau perlakukan seperti binatang."
"Kau menyukainya?" Pertanyaan Maverick malah membuat Alex melongo.
"Bagaimana bisa bertanya seperti itu? Kau tau sendiri aku mencintai Juliette bukan Atlanna." Alex tidak suka dengan tuduhan Maverick yang mengatakan jika ia mencintai Atlanna.
"Sekali lagi aku minta, gunakan hatimu bukan otakmu. Dimana Mave yang dulu? Kau berubah Mave!"
"Aku tidak berubah Lex, aku masih sama dengan Mave yang dulu."
Keesokan harinya
Atlanna kini baru saja selesai mandi, jam sudah menunjukkan pukul delapan pagi. Ia pun mengambil ponselnya dan melihat ada notifikasi apa saja dari media sosialnya.
Selama ini Atlanna selalu stalker tentang keluarganya dari Instagram, baik itu Archio maupun Elian. Matanya tidak melihat postingan terbaru ataupun story terbaru dari keluarganya, bahkan Esther yang sangat aktif di Instagram pun sekarang tidak memposting story.
"Alanna!" Atlanna kaget mendengar suara Maverick yang memanggilnya.
"Iya, sebentar." Atlanna pun bangkit dan meletakkan ponselnya di meja, setelah itu menghampiri Maverick.
"Ada apa?" Atlanna membuka pintu kamarnya.
"Ikut aku!" Maverick menarik tangan Atlanna begitu saja.
"Mau kemana?" Maverick mengajak Atlanna untuk ke basement, Atlanna semakin mengerutkan keningnya tidak mengerti.
"Diam saja!" Atlanna menatap takut saat melihat ruangan basement yang begitu gelap.
"Disini sangat gelap." Atlanna menatap takut, ini pertama kalinya Atlanna ke basement mansion yang ada di Italia.
"Masuk!" Maverick langsung mendorong Atlanna untuk masuk ke dalam salah satu ruangan yang ada di basement.
"Dengarkan aku baik-baik! Selama beberapa hari ke depan, kau akan disini dulu. Karena mama akan datang nanti." Atlanna hanya diam membiarkan Maverick menyelesaikan ucapannya.
"Awas saja jika kau kabur, aku tidak akan membiarkan kau hidup tenang." Atlanna menatap sekelilingnya bagaimana bisa ia harus disini beberapa hari? Bahkan ruangannya sangatlah gelap.
"Tapi bagaimana jika aku ingin buang air kecil Al? Aku akan buang air kecil dimana?" Atlanna tidak melihat ada toilet disini.
"Kau lihat ruangan itu? Itu adalah toilet, dan untuk makanan nanti aku akan meminta Jonathan untuk memberikannya."
"Aku takut Al, disini sangatlah gelap." Bahkan hanya ada satu lampu yang hidup.
"Kau tenang saja, setiap malam aku akan menemanimu disini." Atlanna sedikit lega mendengar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Revenge (Tahap Revisi)
RomanceSEQUEL PLEASE DON'T HATE ME BUAT KALIAN YANG ENGGAK SUKA CERITA BANYAK KONFLIK AKU SARANIN ENGGAK UDAH BACA, SOALNYA CERITA INI KONFLIKNYA BERAT DAN ALURNYA AGAR RUMIT. 17+++ Berbahaya, itulah yang mendeskripsikan sosok Maverick Avellino Lorenzo. Ma...