Elian menatap tajam Marcus, ia tidak percaya apa yang sudah dikatakan Marcus.
"Uncle bilang apa? Michigan?" Marcus mengangguk.
"Nona Atlanna memang kini sedang berada di Michigan, saya juga tidak tau keberadaan pasti nona Atlanna." Keyakinan Elian ternyata benar, ada sesuatu yang disembunyikan Atlanna.
"Jangan bilang daddy tentang semua ini, aku tidak ingin daddy tau rencana ku uncle." Marcus mengangguk.
"Baiklah tuan muda, saya akan tutup mulut." Elian tersenyum tipis setelah itu ia memutuskan untuk pergi.
Elian memutuskan untuk kembali ke kamarnya, tapi langkahnya terhenti saat ada seseorang yang memanggilnya.
"Elian!" Seketika itu Elian menoleh.
"Apa?" Elian melihat Archio yang baru saja bangun tidur.
"Dari mana kau?" Elian memutar bola matanya malas.
"Apa penting kakak menyatakan hal itu?" Archio malah mendekati Elian dengan wajah jail seperti biasanya.
"Tentu saja sangat penting, aku tau kau menyembunyikan sesuatu dariku." Awalnya wajah Elian sedikit kaget mendengar itu, tapi ia mengubah ekspresinya kembali datar.
"Menyembunyikan apa? Aku tidak menyembunyikan apa-apa." Lebih baik Elian pergi dari hadapan Archio sekarang.
"Elian!" Elian berlari menuju kamarnya tanpa memperdulikan teriakan Archio.
***
Maverick akan pergi ke Las Vegas pagi ini, ada beberapa urusan yang harus ia urus. Tapi bagaimana dengan Atlanna? Maverick tidak bisa meninggalkannya sendirian di mansion.
"Bagaimana? Kau sudah siap?" Juliette baru saja datang.
"Iya, kau tidak usah ikut. Di sana sangatlah berbahaya." Juliette cemberut mendengar itu.
"Aku ingin ikut, lagipula aku bisa menjaga diriku." Maverick tampak menatap tajam Juliette.
"Tetaplah disini bersama Atlanna, aku ingin kau menjaganya." Juliette melototkan matanya mendengar itu.
"Apa kau bilang? Menjaga gadis cerewet itu? Aku tidak mau!" Tegas Juliette.
"Kau tidak mau? Kalau begitu lebih baik kau pulang saja ke Perancis." Mendengar itu membuat Juliette takut.
"Aku ingin disini Mave!" Maverick meninggalkan Juliette begitu saja.
"Mave!" Teriak Juliette memangil Maverick, tapi Maverick sama sekali tidak memperdulikannya.
Mau tak mau Maverick harus mengajak Atlanna, sungguh Maverick sangat kesal dengan Juliette. Kini Maverick menuju kamar Atlanna, saat sudah berada di depan kamar Atlanna. Maverick membuka pintu Atlanna begitu saja, ia melihat Atlanna yang sedang mengobati lukanya.
"Astaga? Kenapa kau sangat tidak sopan? Tidak bisakah kau mengetuk pintu dulu Al?" Kesal Atlanna, Maverick malah hanya diam saja.
"Tutup mulutmu! Ini mansion ku, aku bebas masuk tanpa perlu mendapat izin darimu!" Atlanna menghela nafasnya, ia kembali mengobati luka di tangannya.
"Ada apa? Kenapa kau kesini?" Tanya Atlanna.
"Kenapa memangnya? Tidak boleh?" Atlanna lebih baik diam saja, berbicara dengan Maverick membuatnya sangat kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Revenge (Tahap Revisi)
RomansaSEQUEL PLEASE DON'T HATE ME BUAT KALIAN YANG ENGGAK SUKA CERITA BANYAK KONFLIK AKU SARANIN ENGGAK UDAH BACA, SOALNYA CERITA INI KONFLIKNYA BERAT DAN ALURNYA AGAR RUMIT. 17+++ Berbahaya, itulah yang mendeskripsikan sosok Maverick Avellino Lorenzo. Ma...