Too good at goodbye - Sam Smith
.
.
."Dia adalah psikopat berdarah dingin sir, Naomi selama ini terus menggunakan obat-obatan terlarang dan berbahaya untuk menghancurkan musuhnya!
"Hah?" Maverick menatap tak percaya dengan apa yang dikatakan Marcus.
"Dia juga selama ini selalu menyuntikkan racun untuk membunuh mangsanya." Noah dan Maverick menatap tidak percaya.
"Kau bilang dia seorang psikopat, kenapa tingkahnya seperti seorang dokter yang memiliki gangguan jiwa." Noah masih bingung dengan Naomi.
"Dia memang psikopat sir, tapi selama ini itu adalah caranya untuk menghabisi mangsanya." Noah dan Maverick saling berpandangan.
"Kau yang mengirim Atlanna kepada Samuel, jadi kau juga yang harus membuat Naomi mengatakan dimana sebenarnya dia menyembunyikan Atlanna?" Mereka menoleh saat mendengar suara Arvel.
"Kau harus berpura-pura mendukung rencana yang dilakukan Naomi."
***
Kini Naomi kembali membawa Atlanna, sungguh ia sangat kesal dengan Samuel. Berani-beraninya Samuel menjual Atlanna.
"Kau sangat menyusahkan bitch!" Naomi kini menatap Atlanna yang sudah ia ikat disalah satu kursi.
Naomi akan membuat Atlanna lebih menderita lagi, ia pun mengeluarkan beberapa racun dan suntikan. Tujuannya sekarang adalah membuat Atlanna mengalami sakit keras, dengan begitu Atlanna akan cepat tiada.
"Kau bermain dengan orang yang salah." Naomi mengambil salah satu racun, ia akan menyuntikan racun itu ke tubuh Atlanna.
"Apa sekarang? Aku akan membuatmu lebih menderita." Untung saja Naomi mempunyai banyak racun, kali ini ia akan memakai racun yang tidak begitu berbahaya dulu.
Ia yakin jika racun itu disuntikkan ke tubuh Atlanna setiap hari, efeknya akan sangat menakjubkan. Atlanna bisa mati secara perlahan-lahan, dan racun itu bisa membuat Atlanna mengalami penyakit berbahaya.
Kini Naomi akan membuat ginjal Atlanna rusak, dengan begitu Atlanna pasti akan lebih menderita lagi. Dan poin pentingnya, jika seandainya rencananya gagal. Ia masih tetap bisa melihat Atlanna yang akan tiada karena gagal ginjal.
Maverick tidak akan bisa bersama Atlanna lagi, atau bahkan Maverick tidak akan melihat Atlanna lagi di dunia. Naomi akan menjalankan keahliannya disini, ia akan mencampurkan beberapa racun untuk misi nya kali ini.
"Lihatlah disini yang lemah siapa? beberapa hari lagi nyawamu akan dipertaruhkan. Kita lihat nanti kau akan tiada atau mengalami penyakit berbahaya selamanya?" Naomi menyuntikkan racun yang pertama di tangan Atlanna.
"Tidak ada yang bisa menyelamatkanmu, walaupun kedua orang tuamu sangat kaya. Tapi itu semua tidak berpengaruh, mereka tidak akan bisa mengobati penyakit yang kau derita nanti."
Naomi tersenyum senang membayangkan Atlanna yang memiliki penyakit mematikan, penyakit gagal ginjal adalah penyakit yang sangat berbahaya.
Naomi kembali menyuntikkan racun yang kedua, ini semua adalah cara Naomi untuk membunuh mangsanya. Jika psikopat lain memakai cara bar-bar, tapi tidak bagi Naomi. Ia lebih menyukai cara halus, ia suka melihat mangsanya yang berteriak kesakitan karena efek racunnya.
Sudah banyak racun yang Naomi buat, bahkan salah satu racun ada yang langsung membuat seseorang tiada. Kali ini ia akan menguji semua racun yang ia buat kepada Atlanna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Revenge (Tahap Revisi)
RomanceSEQUEL PLEASE DON'T HATE ME BUAT KALIAN YANG ENGGAK SUKA CERITA BANYAK KONFLIK AKU SARANIN ENGGAK UDAH BACA, SOALNYA CERITA INI KONFLIKNYA BERAT DAN ALURNYA AGAR RUMIT. 17+++ Berbahaya, itulah yang mendeskripsikan sosok Maverick Avellino Lorenzo. Ma...