17 - Anak-anak pak Mahesa.

85 17 16
                                    

ingatkan jika ada typo yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ingatkan jika ada typo yaa..
Happy reading♡

✩&💬
.
.
.

Pagi ini anak laki-laki bapak Mahesa tengah lesehan di depan tv di ruang tengah. Bersandar di kaki sofa. Wes, enak tenan loh.

Padahal hari ini weekend banyak para pasangan yang bersenang-senang atau sekedar jalan-jalan di alun-alun kota. Entah untuk pamer kemesraan atau memang iseng yang menbuat orang iri. Ckckck!

Bahkan Bunda dan Ayah- Ibu Citra dan Bapak Mahesa pun sekarang sedang tidak ada di rumah. Ya, mereka cuman pergi ke supermarket sih. Buat belanja bulanan. Tapi damage nya gak main coy!

Ok, berlebihan. Maaf atuh.

Dan lain lagi dengan nasib anak laki-laki pak Mahesa. Mana ada anak gadis yang bisa mereka ajak jalan. Bukan gak ada sih, belum ada!

Jangan di tanya kenapa. Sudah jelas toh, orang mereka jomblo kok!

Sebenarnya kalau Bang Tara Pratama Mahesa ini, sudah memiliki 2 mantan. Dua duanya minta putus karna tidak tahan akan sikap kekanakan Bang Tara. Jika di bilang posesif, ya bisa di bilang begitu. Tapi, tidak juga. Biasa saja kok! Hanya saja dia akan menanyakan sesuatu sampai akar nya. Jika tidak tuntas ya, tidak akan berhenti bertanya. Hanya dengan bertanya 'Kamu di mana?' Bisa berkepanjangan seperti jarak antara Mina dan idola nya di korea. Kira-kira jika Bang Tara tau pacar nya di luar. Maka Bang Tara akan bertanya lagi 'Sama siap? Di mana? Acara apa?' Dan sebagainya. Cuma begitu. Tapi, belum ada yang tahan. Seingat Mina Abang nya itu baru putus 2 minggu yang lalu. Tapi, setau Mina Abang nya itu tengah dekat dengan teman perempuan yang tomboy. Tapi, ya terserah.

Sedangkan Mas Dimas Dwi Mahesa ini. Mungkin karna cuek bebek serta mulut nya yang julid itu, menjadikan para perempuan menghindari Mas Dimas padahal wajahnya tampan betul. Mas Dimas ini memiliki 1 mantan loh, padahal yang mendekati banyak. Tapi, semua perempuan yang pernah mendekatkan diri dengan Mas Dimas sama. Awalnya dekat dengan Mas Dimas pakaian tertutup saja. Tapi, lama kelamaan mulai terbuka. Maka mulai lah Mas Dimas julid pada perempuan yang bukan siapa-siapa nya itu. Seperti perempuan berambut panjang yang mendekati Mas Dimas minggu lali. Saat jalan-jalan dengan Mas Dimas, perempuan ini menggunakan dress tanpa lengan, mana di atas lutut pula. Sudah di suruh ganti oleh Mas Dimas. Dianya tidak menurut. Jadi sepanjang malam terpaksa mendengar kritikan Mas Dimas. Seperti,'lo perlu gua beliin baju gak? Baju lo kurang bahan tuh. Ternyata lo suka umbar aurat ya hehhe. Lo suka ya jadi pusat perhatian.' Kira-kira begitu. Dan terus di singgung Mas Dimas sampai ke esokan harinya, dan berakhirlah si perempuan menyerah, bahkan sebelum memiliki.

Jika kalian bertanya bagaimana Mas Dimas dengan mantannya putus. Jawaban nya sih gampang. Tidak ada yang mengatakan putus. Hubungan mereka berakhir karna takdir. Padahal Mas Dimas sangat sayang dengan mantan nya ini. Itu salah satu sebab nya, sampai sekarang Mas Dimas masih jomblo.

Goresan Sketsa | Mark Lee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang