Di baca yaa:)

64 15 2
                                    

Hallo..
Maaf nih bukan update cerita:v Xixixi..

Aku mulai langsung aja ya...

Nah jadi begini, aku update ini buat meluruskan beberapa kekeliruan. Sama sedikit pahaman sih.

Kalian pasti tau lah, kayak judul nya aja Mark. Pasti nya cerita ini berpusat pada Mark sama pacar nya yaitu Mina.

Tapi kenapa kadang-kadang fokus nya teralihkan ke cerita kakak nya Mina? Kenapa gak selalu fokus pada Mina dan Mark?
Nah itu, aku juga gak tau:v
Aku itu nulis apa yang ada di pikiran aku aja. Kalo lagi kepikiran sama si Tara ya udah, ada part Tara. Kalo kepikiran Dimas ya udah ada part Dimas. Begitu pun dengan Jeffry. Atau yang lainnya.

Sebenarnya tujuan nya gak cuma itu, aku mau nya biar enjoy juga. Gak hanya berpusat pada satu atau dua tokoh.

Juga biar gak kek monoton gitu loh.

Selisih umur anak-anak pak Mahesa berapa sih?
Nah ini nih. Pak Mahesa ama Bu Citra kan penganut banyak anak banyak rezeki tuh. Ya elaaah.. ya intinya begitu, makanya banyak anak. Kaya lagi:v canda deng.

-Nah untung Bang Tara ke Mas Dimas itu selisih nya 3 tahun.
-untuk Mas Dimas ke Kak Jeffry itu 2 tahun.
-untuk kak Jeffry ke Mina itu juga 2 tahun.

Jadi anak-anak pak Mahesa itu umur nya deket-deket gitu lah.

Gimana sih temen-temen kakak nya Mina itu?
Nah.. Ini nih.
-jadi buat Bang Tara, temen yang paling deket nya itu. Ya bisa di bilang sahabat lah. Ada Mas Bulan, sama Kak Johnny.
-terus buat Mas Dimas itu ada. Mas Kunandi, Kak Ten, sama Mas Yuta.
-kalau Kak Jeffry itu ada Kak Winwin sama Kak Dika.

Nah buat kalian yang udah ngikutin dri awal. Aku benar-benar minta maaf karna kadang-kadang aku ubah narasi atau nama tokoh. Gak bilang-bilang lagi. Maaf bener dah.

Dan ini penutupan.

Buat kalian yang udah baca ngikutin dari awal, dan sial nya udah kebaca part 06- Maafin Mas ya dek.
Nah buat yang itu ada sepenggal cerita tentang Bang Tara ama masa depan. Eaaak.

Di situ kan nama nya Amanda Soya Abimanya. Dan cast visual nya itu Jisoo.

Sorry nih. Aku malah oleng:v

Jadi aku ubah. Nama nya jadi, Amanda Sabila Abimanya. Cast visual nya aku pakai Sind.

 Cast visual nya aku pakai Sind

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amanda Sabila Abimanya.

Salam dari author. Sekian, terimakasih:)

Vote dan komen masih berlaku:v

Goresan Sketsa | Mark Lee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang