107. menghitung akun

213 23 5
                                    

Valletta menarik tengkuk Regan. Menciumnya . Regan memberikan lumatan lembut Sebagai balasan.

darah merah menerobos rongga mulut Regan. Cair, dan manis. Sangat menyegarkan. Regan melepaskan tautan bibir keduanya. Ia menjilat bibirnya . pesona jahat membuat valletta mabuk.

"mengapa?"

Mengapa valletta melepaskan segelnya?

Pria bodoh ini! valletta ingin memberinya pukulan lain. sebagai putra Tuhan yang bangga, diperlakukan dengan kebaikan sedemikian rupa, kehilangan indera perasa seumur hidup hanyalah kutukan dan penderitaan lain.
Bagaimana mungkin Valletta bisa menerima itu?
Dia tidak akan pernah membiarkan Regan menderita!

Dia melakukan perjalanan 99 Reinkarnasi karena betapa dia mencintai Regan. Tetapi, pria ini demi dirinya benar-benar memiliki kebodohan semacam itu. Dia tidak tau harus tertawa atau menangis.

"Regan. Aku sangat mencintaimu. Apakah kamu tidak tau?"  dia menggigit gemas dagu Regan

Regan tersenyum lembut "sangat mencintaiku hingga tidak tahan melihatku menderita"

"jadi , mengapa kamu masih melakukannya?" menyegel Indera perasa.

"My shire, setelah aku tau bagaimana rasa mencium bibirmu, aku tidak ingin memiliki rasa yang lain" dengan begitu Xera yang merasa bersalah akan bertanggungjawab atas penderitaannya. menciumnya sepanjang hari.  Dan keduanya akan berakhir diperaduan yang indah.

keparat!

Valletta hampir muntah darah dengan jawabannya. pria ini, haruskah ia begitu langsung? dan ekspresi itu, seakan meminta pemukulan.

"arrg!" Regan memekik kaget ketika jemari ramping gadis itu menarik rambutnya kebelakang.

Bugh!

Xera benar-benar menendangnya dari tempat tidur. Sialan! 

dengan wajah merah padam gadis itu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk "Regan! kamu berperut hitam. Licik"

Apakah tidak ada hal yang bisa dipikirkan pria ini selain s*ks?  bahkan menggunakan kelicikan seperti ini. Dia tidak jadi tersentuh. Dia menarik kembali empatinya.

Terkutuk!

Mengapa Xera marah padanya? bukankah wanita sangat suka disentuh disana sini? terlebih lagi objeknya adalah pria tampan seperti ia. Regan bingung.

Xera tidak pernah tau bahwa Lord of the Darkness . Yang Mulia Regan. Bisa begitu tak tau malu dan bodoh. Ia membuat Valletta tersinggung dan bahkan tidak menyadarinya.

Kesal!

Dia berteleportasi Meninggalkan Castle Cahaya. Bagaimanapun melampiaskan amarahnya adalah yang utama.

__________

Sayap putih bercahaya mengepak dengan irama yang teratur . gaun putih berkibar diudara, mendarat diawan yang lembut.

Sepasang kaki batu giok menginjak awan dengan gaya elegan. Rambut perak keemasan mengalir seperti air terjun di punggungnya.

Bibir merah seksi sedikit terbuka. iris mata emas menyimpan ketenangan yang menakutkan.

Valletta memandangi Istana megah yang berdiri kokoh didepan matanya.
Kakinya menginjak rumput di awan dengan lembut.

gerbang besar nan megah terbuka menyambutnya dengan bunyi "kriieet"

Didepan pintu masuk Istana,
dua orang pria , Berjubah ungu dan hitam berdiri berdampingan .

untuk beberapa saat keduanya mengagumi keindahan ini. temperamen yang tenang, lembut, elegan namun mematikan . Keduanya tidak pernah tau bahwa Queen dengan tubuh asli bisa seindah ini. Satu kali lirik, makhluk hidup mati . Dua kali lirik, semesta jatuh. keindahan yang beracun.

Reganza'Xera Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang