Pria itu berkedip bingung. ia hanya bertanya, mengapa dia(valletta) pingsan?
3 detik
5 menit
10 menit
Pria itu menatap Valletta dengan rasa ingin tau.
Bulu matanya yang panjang bergetar ringan meminta digertak. ia menyikat ringan bulu mata Valletta dengan jarinya. Ia tidak bisa menahan untuk tidak menyentuh lagi dan lagi.
Tapi mengapa wajahnya sangat merah? dan suhu tubuhnya sangat panas seperti neraka?15 menit kemudian,
Kelopak mata itu bergetar ringan sebelum terbuka sepenuhnya. Wajah seseorang tertentu diperbesar beberapa kali didepan mata Valletta.
Panas!
dia ingin mati!
Terengah-engah karena gairah, Valletta berkata dengan putus asa "mengapa kamu belum pergi?"
"kemana?!" ia tidak memiliki tujuan
Valletta hampir meludahkan darah. Karena Vergil tidak muncul, tidak bisakah pria ini melihat Dia tidak baik-baik saja?
Wajahnya panas, seluruh tubuhnya kemerahan, dia sangat bergairah saat ini. Tidak bisakah ia mengetahui kalau dia "sakit"?
"bisakah kau detoksifikasi aku?"
Pria itu mengernyit ,
" netralisir darahmu , bodoh!" Valletta menambahkan dengan tidak sabar
Seakan memasuki pencerahan, pria itu mendekatkan bibirnya ke leher Valletta, memberikan gigitan-gigitan kecil disana. Saat ia mengangkat kepalanya lagi, efek afrodisiak telah menghilang.
Valletta menghela nafas lega. "bersihkan aku" pintanya
valletta bahkan tidak punya kekuatan untuk menggerakkan jarinya.
Benar saja, pakaiannya telah diganti dalam hitungan detik.dia menoleh kesamping, meludahkan satu kata dengan dingin "bodoh"
'vergil' mengerutkan bibirnya ,
"aku tidak"
ia malu mengakui bahwa ia seperti selembar kertas kosong"tidak apa?" valletta mencibir
"bodoh" saat mengatakan itu, matanya berkaca-kaca.
Valletta mengusap kepalanya "baiklah baiklah" valletta merasa seperti menggosok anjing besar.
"nah, bisakah kamu mengisi energiku?" mengusap kepala 'vergil' dengan sayang
"baiklah" 'vergil' menyatukan bibirnya dengan kening Valletta. Dan energi valletta yang kosong secara ajaib diisi kembali.
Saat ini valletta merasa tubuhnya sangat segar, nyaman dan ringan. Lebih baik dari pada sebelumya.
Dia menatap 'vergil' sejenak dan mulai berfikir
Karena pria didepannya sangat polos, bodoh jika valletta tidak memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.
"hei, bisakah kamu menciptakan sesuatu?" valletta menatap 'vergil' penuh harap
'vergil' Mungkin tidak ingat apa apa. Tapi ia pasti tau tentang penciptaan.
"tentu saja" matanya berbinar
"kalau begitu, bantu aku membuat bayi"
"untuk apa?" ekspresi 'vergil' menjadi jelek
dengan cepat valletta mulai mengeluh "aiiyaah, kamu sangat sibuk. Jika tidak ada kamu, aku kesepian. Atau apakah kamu ingin aku pergi dengan pria lain? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Reganza'Xera
RandomSlow Update -> Reganza'Xera 17+ DI BAWAH UMUR? MINGGIR!! Nekad ? Resiko tanggung yang baca. Reganza Vergil Kaexedenavy Penguasa Kegelapan yang dipilih oleh takdir untuk menempati tahta Dark Kingdom dan menguasai alam semesta. Namun, keinginan untuk...