Jubah hitam berkibar penuh kesombongan, topeng perak menghiasi separuh wajahnya , kehadirannya disertai momentum yang kuat.
"kediaman Mo dilindungi oleh barir pelindung, bagaimana orang ini bisa masuk?" penjaga menatap mereka berdua dengan tanda tanya
penjaga yang lain mencibir "bertengger diatas sana, apakah kamu pikir ini rumah keluargamu?!"
Dexter masih tanpa ekspresi, sementara Remy menyunggingkan smirk yang menyebalkan "Dexter, perhatikan ini"
Boom!
Dalam satu lambaian lengan bajunya, kediaman Mo di porak-porandakan. Puing-puing bangunan berjatuhan, mengubur anggota keluarga Mo.
Satu persatu kepala menyembul dari tanah dengan susah payah, mereka tidak bisa tidak mengutuk! aiya , siapa orang gila ini? beraninya mencari mati di kediaman Jenderal.
sriing...
Dexter menarik keluar pedang dari sarungnya, yang dihadiahi omelan oleh Remy "untuk apa barang busuk ini?!" Dengan geram Remy mengambil paksa pedang di tangan Dexter, melemparkannya ke tanah.
Dexter menganga tidak percaya "Tuan Muda-" itu senjata ilahi ah! dibuang begitu saja, ini pemborosan. Ia tidak tau harus tertawa atau menangis.
Remy mencibir, pedang ilahi eh?! pada akhirnya tidak lebih cepat daan akurat dari pistol sekaliber Desert Eagle yang telah Sandro modifikasi.
Remy memberikan benda hitam berlaras pendek pada Dexter, yang dihadiahi tatapan bodoh oleh pemuda itu. Apa ini?!
"bentuk formasi"
Para penjaga mulai membentuk formasi, mengepung mereka berdua. Remy masih tetap tenang. ketika melihat pemuda disebelahnya masih menatap benda itu penuh tanya, Remy hampir menjadi gila.
"dasar bodoh" semprot Remy "arahkan pada musuhmu, lalu tarik pelatuknya." Remy mengarahkan moncong pistol kearah salah satu penjaga
Menunjukkan cara menembak "seperti ini"
Door! Door! Door!
Dalam hitungan detik, tiga penjaga dirobohkan, Dexter menganga tidak percaya, penonton hampir menjatuhkan rahang mereka. Benda sekecil itu, mampu merobohkan penjaga manor Jenderal? apakah dunia kiamat?
Klik klik
"isi amunisinya." Remy mengisi amunisi dengan sangat cepat, seakan ia telah terbiasa dengan senjata aneh Ini.
Door! Door!
Dexter adalah pembelajar cepat, ia langsung bisa menggunakan pistol dalam percobaan pertama.
biarkan gorengan kecil ini menghadapi para penjaga, dan ia akan bersantai sekarang. Bagaimanapun ia hanya menganggap pembantaian ini sebagai pelatihan.
Remy memperhatikan adegan didepannya dengan malas. dalam satu lambaian lengan bajunya, sebuah meja dengan satu set cangkir wine hadir menyempurnakan momen gratis ini.
Door! Door!
Suara pistol memekakkan telinga, Dexter telah mengalahkan ratusan penjaga dalam sekejap. Dexter bergerak kesana kemari dengan lincah, benda aneh ini lebih akurat dan cepat. jika dibandingkan dengan pistol, pedang hanyalah sampah!bagaimana mungkin ia tidak gembira? Darah muda bos!
Remy menyesap wine mahal dengan khidmat, sesekali menopang dagunya, menguap bosan. gerak geriknya sembrono, namun disaat bersamaan membuat orang lain bergidik merasakan niat jahat yang menguap dari tubuhnya. kesombongan semacam itu. Apakah ia masih manusia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Reganza'Xera
CasualeSlow Update -> Reganza'Xera 17+ DI BAWAH UMUR? MINGGIR!! Nekad ? Resiko tanggung yang baca. Reganza Vergil Kaexedenavy Penguasa Kegelapan yang dipilih oleh takdir untuk menempati tahta Dark Kingdom dan menguasai alam semesta. Namun, keinginan untuk...