99. Kehidupan

567 42 16
                                    

Brukk

"Jinye!"

Kaisar sangat cemas hingga ia langsung melesat menuju tubuh putranya yang muncul entah dari mana.

Ia mengguncang tubuh Jinye dan meratap "putraku...Bangun..." ia memeluk Jinye dengan erat. butiran bening menumpuk dikelopak matanya.

Ketika ia mendapati putranya berhenti bernafas,
ia menatap Regan dengan benci , seakan ia ingin mencabik-cabiknya. "apa yang kau lakukan?!!"

Regan mendengus dingin , ia mengabaikan Kaisar dan melangkah menuju Valletta. "ayo pergi" Regan mengulurkan tangannya.

Menyambut uluran tangan itu , Valletta berdiri dan mendapati lengan Regan melilitnya dengan erat seperti ular. Itu nyaman.

Merasa tidak diperhatikan, Kaisar Yuan melotot marah. Matanya semerah darah , kedua tangannya terkepal erat "apakah yang mulia ini membiarkanmu pergi?" teriaknya dengan dingin.

Regan mengangkat alis . oh, jadi bagaimana dengan itu? tidak ada disemesta ini yang bisa menahannya!
Regan terus berjalan tanpa memalingkan wajahnya kebelakang. Memegang erat Xera dilengannya, ia masih ingin melakukan banyak hal.

Tapi Kaisar menolak menerima itu, Regan telah membunuh putranya! ia adalah Kaisar masa depan Awan Ungu. Bahkan jika Kaisar tidak punya kekuatan yang cukup, ia tidak akan membiarkan dendam ini berlalu semudah membalik halaman buku.

"berhenti!!" teriaknya

Siapa yang perduli?

"berhenti atau jangan salahkan aku karena kejam!" ancamnya

Regan tidak berbalik. Kaisar kesal, ia dengan gegabah memobilisasi seluruh kekuatannya. sebuah bola petir dikelilingi oleh kilat cahaya hadir dalam jumlah besar mengambang Memenuhi udara.

kekuatannya yang mendominasi sama kuatnya dengan gabungan jutaan prajurit elit kekaisaran. dengan tatapan ganas, ia melemparkan bola bola petir kepunggung Regan.

Bola petir melesat dalam kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang. Getarannya menakutkan, kehadirannya Sangat mendominasi. aura itu kental, ganas, dan menghasilkan penindasan yang tidak bisa ditolak.

Boom!!

Ledakan!!

Kaisar tersentak, "ini...Bagaimana mungkin?!"

Reruntuhan bangunan istana telah berubah menjadi bubuk, tanaman mati dalam jarak ribuan meter. para rakyat yang ada di luar istana mati terkena aura gelap Regan bahkan sebelum mereka tau bahwa mereka tidak sengaja terkena efek aura yang beracun. Bahkan langit menghitam!

Kekaisaran yang makmur dan indah telah diubah menjadi debu. Rakyat yang ramai Mati tanpa meninggalkan abu. Beberapa saat yang lalu , Kaisar kehilangan putranya. Sekarang, seluruh rakyatnya mati dengan tidak adil.

sementara hanya ia yang selamat, apa yang bisa ia lakukan? apakah itu membangun pemerintahan? siapa yang akan ia pimpin? apakah membangkitkan yang sudah mati? maka ia harus berhenti bermimpi.

Kaisar pucat pasi, Ia menatap dengan kegilaan. Sorot kesakitan terlihat jelas Dikedalaman matanya. Jika saja ia menahan diri, maka ia tidak perlu menyakiti rakyat yang tidak bersalah. Tapi tidak ada obat untuk penyesalan.

Ia melihat punggung kokoh Regan yang tak pernah bersuara , apalagi berbalik. Orang itu berjalan santai seakan pergi ke tur. Seakan tidak ada yang bisa menghalangi jalannya. Bahkan semesta sekalipun. Dominasi sombong semacam itu, apakah kamu masih manusia?!!

Provokasi Kaisar, Regan bahkan tidak perlu mengangkat jari untuk menghadapinya. Sedikit auranya bocor dan berbentrokan langsung dengan kekuatan Kaisar hingga menghasilkan ledakan dahsyat.

Reganza'Xera Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang