101. Loved

720 41 25
                                    

18+.
Dibawah umur? minggir!!

______________

Valletta memandang Regan dengan mata merah.
Saat itu juga Regan membeku.  menatap Valletta dengan tatapan tidak percaya, terkejut, dan linglung.

"Xera, you still virgin?" tanyanya shock

Gadis itu mengangguk .
Regan tercengang. Ini, bagaimana mungkin? ia tau benar kepada siapa Xera memberikan hal itu untuk pertama kali. Tentu saja itu adalah dirinya sendiri. Penguasa Kegelapan. Lord Regan.
tapi, ia baru sadar ia menembus pembatas. Apakah Xera-nya akan selalu virgin?  mereka berdua pernah melakukannya sekali sebelum 99 reinkarnasi. Ia yakin ia tidak salah paham. Itu bukan mimpi.

Regan memberikan Valletta tatapan meminta maaf. "tahan sebentar , oke?!" ia menyesal bertindak kasar

Valletta berdehem dengan tidak nyaman "en"

Queenxeray'z adalah Goddes of Light. Tidak perduli berapa kali mereka bercinta, dia akan tetap menjadi perawan. Bergabung dengan energi yang berlawanan dengannya, Dulu mereka berdua harus menahan rasa sakit akan penolakan.
Tapi, berkat 99 Reinkarnasi dan jalan setapak demi setapak yang telah dilalui keduanya. Hubungan mereka telah diberkahi oleh God sendiri.

Karena itu, rasa sakit pergolakan energi jauh berkurang. dan energi mereka justru saling tarik menarik, saling melengkapi setelah terbiasa satu sama lain.

Regan mencium dagu Valletta, lehernya yang putih, dan bibirnya yang menggoda. jemari Valletta dengan semangat meraih rambut panjang Regan. Regan bergerak dengan ritme teratur. Tetapi setiap hentakan adalah kegilaan yang membuat suara suara manis lolos dari tenggorokan gadis itu.

Valletta membuka matanya , dia menatap Regan dengan tatapan memohon "Regan , lepaskan tanganku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Valletta membuka matanya , dia menatap Regan dengan tatapan memohon "Regan , lepaskan tanganku"

Valletta hampir menangis ketika Regan menggeleng dengan seringai jahat. "no , dear "
Regan menolak melepaskan borgol energi yang baru saja mengikat kedua tangan Valletta. Yang membuat gadis itu frustasi karena ingin berpegang pada Regan.

Malam yang panjang, keduanya basah oleh keringat dalam gairah yang menggebu.
Diluar sana,  Semesta berteriak bahagia Atas persatuan keduanya.

Flashback on

Jubah hitam berkibar dengan sombong diatas tebing yang curam. Pola kegelapan yang mendominasi menghiasi ruang diantara alisnya. Matanya setajam pedang yang menusuk. Bibir merah menggoda itu menampilkan kurva yang lurus dan serius. dibalik rasa sakit, Deskripsi untuk wajahnya adalah kelumpuhan.

Sepasang sayap hitam berapi-api meluncur naik menembus setiap lapis langit. Dimana ia bisa menemukan penekan energinya yang terpaksa dibagi? energi gelapnya yang mulai meronta, merobek jiwanya menjadi kepingan-kepingan . Terlalu besar kegelapan, hingga tubuhnya tidak sanggup menerima energi sebesar itu. Sudah bisa ditebak bahwa pria itu adalah Penguasa Kegelapan. Yang Mulia Regan .

Yang Mulia Regan yang muncul sebelum penciptaan para penghuni langit yang lain. Regan Dan Xera dua energi yang pertama kali God ciptakan.

(Flashback on)

Regan menyaksikan dengan dingin ketika Kegelapan dalam dirinya menghancurkan semesta. Mengobrak-abrik susunan ruang dan waktu. Ia hanya tau ia bahagia dengan kegilaan ini.

Ketika cahaya suci bersinar menyinari semesta. Ketika kegelapan pekat merangkulnya dalam kedinginan yang membekukan. Ciptaannya yang tidak berperasaan, God murka!

"Regan, Kau Ku-ciptakan untuk memenuhi semua perintahKu. Tato naga emas didadamu, Takdirmu adalah menjadi Penguasa di Semesta ini. " tapi Penguasa ini lebih memilih menghancurkan segalanya.

Regan meludahkan satu kata dengan dingin "Aku menolak perintahMu" betapa kurang ajar! sombong! bahkan para malaikat bergetar hebat karena kemarahan God. Tapi kegelapan ini tidak bergeming.

God menjawab " alasan dari kesombonganmu. adalah alasan kehancuranmu." kekuatan yang besar selalu dilengkapi oleh tanggungjawab yang besar pula. Tapi Regan menolak semua itu.

Regan memicingkan mata "Aku tidak akan menyerah" kekuatan ini ada dalam tubuhnya. Dan tidak ada yng bisa menyakitinya selain dirinya sendiri.

Kesombongan yang meruntuhkan langit!

God berkata "CiptaanKu yang Sempurna. Regan. hatimu terlalu beku. Kamu tidak layak untuk tinggal di Surga-Ku. "
Dengan itu, Regan berbalik pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Malaikat menangis, penghuni surga berseru "Kembalilah...Kembalilah...Kembalilah."
Semesta dipenuhi kesedihan. Kehidupan atau kematian adalah tangisan. Regan menembus patahan waktu, melaksanakan hukuman yang God berikan. Ia diusir, sayapnya pun mulai menghitam.

Apakah ia perduli? tidak!
Ia membentuk sendiri pasukannya. Ia menciptakan jutaan penghuni neraka. Ia menciptakan neraka yang menyala-nyala. Ia hanya bersenang-senang didalamnya.

___________

Ditempat lain,

Di Castle Cahaya.
Goddes of Light. Cahaya murni mengelilingi gadis itu . Rambut perak keemasan mengalir lurus dibalik kobaran cahaya yang menyilaukan. Gaun putih berkibar diatas angin . Kehadirannya membawa keselarasan dan kesejukan. Kecantikannya yang menghancurkan sebuah semesta adalah CiptaanNya yang sempurna.

Dialah penerang untuk  Kegelapan yang tersesat. CiptaanNya yang sempurna. Goddes of Light diciptakan untuk melaksanakan semua perintahNya. untuk mengembalikan kehidupan dalam hati Regan.
Dialah Aerillyn Valletta Queenxeray'z.

God berkata "pergilah putriKu. dan kembalilah bersama CiptaanKu yang sempurna. Reganza Vergil Kaexedenavy"

Valletta berlutut tanpa perubahan ekspresi "baik"

Sayang sekali Regan tidak pernah berfikir akan ada suatu hari dimana ia bersedia berlutut dan menangis.
Sayang sekali, Xera dengan keteguhan hatinya tidak pernah mengira dia akan melanggar perintah God dikemudian hari.

(flashback off)

__________

Sayap hitam berapi-api menembus  langit dengan kecepatan yang luar biasa. Ia merobek ruang, menerobos patahan waktu. Ia hanya perduli untuk menekan kekuatannya yang melonjak.
Tapi, dimana ia bisa menemukan obat untuk sebuah penyakit yang belum pernah ia tau?

Regan terus terbang menembus lapis demi lapis langit. Ia tidak perduli  dengan cahaya murni yang menyusul dari belakang. tetapi, sebuah suara menginterupsi penerbangannya yang tergesa-gesa.

"berhenti!!"

Bersambung...
______________

.

.

.

.

Hello guys, sorry sekarang gue jarang up. Gue sibuk kerja guys soalnya .hehe

Tetep setia jadi reader gue, biar gue juga semangat ngelanjutin nih cerita. Oke?

Reganza'Xera Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang