Seketika mood Yin Jinye langsung turun ketitik terendah. Senyum bahagia luntur dari wajahnya yang ceria. Ia merasa Valletta membawanya terbang kelangit, tapi disaat berikutnya menjatuhkannya tanpa pertimbangan.
Siapa yang mengira dia (Valletta) masih memiliki orang lain dipikirannya saat bersama dengannya?Dengan raut wajah kecewa yang disembunyikan, ia tersenyum "yakinlah. Aku akan mengabarimu"
Valletta mengangguk kecil, melepaskan cekalannya pada lengan Jinye sebelum masuk kerumah. Melihat itu Yin Jinye menertawakan dirinya sendiri.
Lihat! dia begitu perhatian pada orang lain, tetapi mengapa dia tidak melihatmu?
Bisakah dia mencintaimu?
Tidak tidak. dia bersedia bercumbu denganku. Aku masih punya kesempatan.
Begitulah pikirnya.
Jika saja ia tau yang sebenarnya, Bahwa ia hanya satu bagian dari banyak rintangan yang harus Valletta lewati dalam 99 Reinkarnasi. maka ia tidak perlu menderita. Menderita karena Valletta tidak akan pernah menjadi miliknya. tetapi sayangnya ia tidak ditakdirkan untuk mengetahuinya sekarang.ia meninggalkan kediaman itu dengan linglung.
__________
ditempat lain ,
Brakk!!
Regan menyentak barang-barangnya diatas meja, hingga benda-benda itu bertebaran di lantai. ruangan itu dipenuhi gumpalan kabut hitam dalam sekejap. Mata ungu bersinar dalam ketajaman dan kekejaman, Rahangnya mengetat marah, kedua tangannya terkepal erat.
Sialan!
Melihat Yin Jinye mencium Xera-nya begitu mesra, membuat ubun-ubunnya mendidih benci. Ia memiliki perut penuh amarah. Tunggu saja! ia akan mengupas kulit cowok itu. Xera hanya miliknya. Tidak seorangpun memiliki kualifikasi untuk menyentuhnya , kecuali dirinya sendiri. Ia harus menyadarkan Xera lebih cepat dari rencana, bagaimanapun ia tidak tahan berjauhan begini.
Setelah menenangkan diri, ia mengambil sekotak kristal aura , menetralisir aura gelap yang tanpa sengaja bocor dalam kemarahan.
Arrow yang ada diruangan dua ratus meter jauhnya tersentak kaget.
Volt ingin menyuarakan tindakan, tetapi Remy lebih dulu menutup mulutnya dengan tangan. Maverickpun sudah menempatkan jari telunjuk dibibir. Isyarat mereka harus diam.Hening
Tidak ada yang mengucapkan sepatah katapun. Kemarahan Regan bukan sesuatu yang bisa mereka tanggung. Regan itu acuh tak acuh, hanya satu hal dan satu orang yang bisa menyebabkannya meledak dalam kemarahan. Itu adalah Queen. topik yang mereka tidak mampu menyinggung. tabu.
Lord tidak suka keramaian, mereka mencoba diam. Tidak bergerak seincipun seperti patung. Jika ada gerakan sedikit saja, Regan akan tau. Mereka tidak ingin kemarahan bertambah buruk.
Mereka was-was, karena mereka tidak tau siapa yang ada diruangan itu. Regan atau Vergil? jika itu Regan , selama mereka diam , maka ia tidak akan melakukan apapun. Tetapi lain jika itu Vergil. Ia akan membantai semua kehidupan disekitar tanpa berkedip. selain kejam dan tanpa perasaan, yang mereka khawatirkan adalah kemunculannya yang tidak terduga akhir-akhir ini. Semakin dekat Queen akan menyelesaikan reinkarnasi 99 , maka semakin sering pula Vergil muncul. Entahlah.
Dexter melirik jendela yang berada tepat disampingnya. Langit sangat indah , tapi detik berikutnya ia tidak bisa menahan keterkejutan. bintang-bintang terang yang tadinya menggantung dilangit, menghilang entah kemana. Ia bahkan bisa melihat semua menghilang dalam sekejap. bulan bahkan perlahan meninggalkan langit malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reganza'Xera
RandomSlow Update -> Reganza'Xera 17+ DI BAWAH UMUR? MINGGIR!! Nekad ? Resiko tanggung yang baca. Reganza Vergil Kaexedenavy Penguasa Kegelapan yang dipilih oleh takdir untuk menempati tahta Dark Kingdom dan menguasai alam semesta. Namun, keinginan untuk...