Galorna berjalan terseok-seok menuju kedalaman hutan, dia memegangi perutnya yang nyaris mati rasa karena hantaman Regan. Regan memang sangat kuat, dingin , dan tampan, membuat setiap wanita berlutut dihadapan pesona jahatnya.
Galorna masuk kedalam sebuah gua dan menyembuhkan dirinya sendiri, dia tidak menyangka setelah lima tahun lamanya , Regan masih menolak. Galorna Mencaci maki cowok itu, cinta Galorna telah berubah menjadi kebencian yang membabi buta.
“aku bakal bales kamu King! Lihat saja” Galorna menggertakkan giginya geram.
“Walter!!” Galorna berteriak kepada salah satu anak buahnya
Seorang pria berjubah merah masuk ke gua , kemudian berlutut didepan Galorna yang duduk di atas batu.
“ya nona” -Walter
“cari tau gadis mana yang dicintai Lord Regan”
Penguasa Kegelapan? Walter mengernyit, setelah lima tahun terakhir Regan muncul lagi dan membuat gila nonanya.
“Baik nona” Walter berdiri dan meninggalkan Galorna
__________
Kediaman Provenza, Soviet
Seorang gadis berleha-leha di pangkuan sang kekasih, siapa lagi kalau bukan Valle? Semilir angin menghembuskan kerinduan, disisi lain Walter memperhatikan pasangan itu di kejauhan. Kemudian menghilang dari pandangan.
“Siapa?” gumam Regan ketika merasa ada orang yang mengawasinya
“Apa?” Valle mendongak menatap paras surgawi Regan
“ada yang mengawasi kita” jemari Regan menari-nari diatas Surai hitam Valle
“Bagaimana kamu tau?”
“aku seorang pembunuh”
“hm” Valle kembali memejamkan matanya dan tidur.
Regan berkata , ada yang mengawasi mereka, tapi lalu apa? Bukankah ada Regan? Valle percaya Regan akan melindunginya.
_____
“Bagaimana ?” Galorna berdiri menatap sabana di depan gua dan menunggu Walter berbicara
“Lord Regan bersama seorang wanita , sepertinya kekasihnya nona. Terlihat bagaimana caranya memanjakan”
Galorna menggertakkan giginya, tangannya terkepal erat hingga buku jarinya memutih, bagaimana bisa orang yang ia cintai mencintai orang lain? Galorna tidak bisa menerima semua itu."bunuh wanita itu"
“Kita tidak bisa bertindak selama gadis itu dalam perlindungan Lord Regan.” Katanya tiba-tiba
“lalu?” Walter masih tidak mengerti dengan rencana Galorna selanjutnya
“Aku akan pergi. Dark Kingdom. Itulah tujuanku. Aku akan mengatakan pada mereka bahwa Penguasa Kegelapan bersembunyi di bumi. Hahaha” Galorna tertawa dingin yang membuat Walter bergidik, ia tau hal buruk akan terjadi.
_____
Dark Kingdom
Kicauan kicauan kicauan
Burung-burung berkicau lembut menikmati keindahan alam, bunga-bunga bermekaran di taman surgawi, tidak banyak yang berubah dari istana ini selama dua puluh lima tahun terakhir.
Galorna berjalan menaiki tangga dan menemui para pejabat Dark Kingdom, nyatanya keindahan dalam kegelapan menyembunyikan berbagai racun mematikan.
Galorna memasuki aula dan bertemu para pejabat surgawi.
Gaun merah berkibar penuh keanggunan , membuat orang-orang yang ada di aula bergidik. Mereka tau kalau Galorna mengunjungi istana pasti akan membawa suatu tragedi yang membuat orang jengkel , kacau, dan marah. So, mereka nggak punya alasan buat kasih pendapat baik tentang Galorna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reganza'Xera
AcakSlow Update -> Reganza'Xera 17+ DI BAWAH UMUR? MINGGIR!! Nekad ? Resiko tanggung yang baca. Reganza Vergil Kaexedenavy Penguasa Kegelapan yang dipilih oleh takdir untuk menempati tahta Dark Kingdom dan menguasai alam semesta. Namun, keinginan untuk...