67. Pria tua yang buta???!!

613 35 4
                                    

"lelucon macam apa ini?"

Aeger menjawab bisik-bisik para pejabat surga tanpa perubahan kecil diwajahnya "tanyakan pada Kaisarmu saat ia kembali"

Sandro menyahuti dengan senyum sinis "Yang Rendah ini tidak memiliki hak untuk menjawab"

Heh! bukankah itu hanya menunjukkan bahwa mereka pejabat surga tidak memiliki hak untuk berpendapat?! tanya setan tiran itu? apakah mereka mencari mati?bagaimana mungkin mereka tidak muntah darah? provokasi telanjang seperti ini, mereka hanya mampu menelannya dengan kemarahan!!

_______________

Jubah putih berkibar penuh kesombongan , sudut bibirnya melengkung menggambar kurva yang indah. Regan menatap formasi reinkarnasi dihadapannya dengan puas. 

Sriing...

Sekelompok cahaya terang terbang dengan kecepatan tinggi, sebelum jatuh mendarat dihapannya. Enam pria berjubah hitam berlutut , memberi hormat "Bawahan memberi hormat pada Lord Regan"

Melihat Arrow muncul, Regan berdecak sebal. "katakan"

Maverick menjawab "Lord, ampuni kelancangan bawahan ini. Tetapi , anda tidak bisa menerobos formasi begitu saja"

Regan meludahkan kata-kata dengan dingin "apa maksudmu?"

Ia, Regan. Tidak pernah ikut campur dalam urusan surgawi. Karena itu ia tidak begitu perduli tentang aturan. Salahkan ia yang terlalu malas.

"meskipun Lord yang terhormat adalah seorang Kaisar, tetapi untuk memasuki formasi anda harus memenuhi beberapa syarat" ucap Maverick

Aeger menyahuti "karena kepentingan Lord bersifat pribadi, lebih-lebih itu berhubungan dengan Putri tercinta Tuhan (Goddes of Light) . Anda tidak diizinkan menunjukkan jati diri anda yang sebenarnya"

"hanya diizinkan menyamar sebagai pria tua yang buta, Pria muda yang sedikit tidak waras, atau bayi yang baru lahir. " sambung Xavier

terdengar suara gigi bergemeretak. Bagaimana mungkin Regan tidak menggertakkan gigi? kedua tangannya bahkan sudah terkepal erat!! menyamar jadi pria tua yang buta?!!! hell!! ia tidak akan sudi. Xeranya tentu lebih memilih manusia fana (Jinye) itu dibanding dirinya yang tua dan buta.

sandro dengan tergesa-gesa mengatakan "Lord, karena anda adalah seorang pria muda yang sempurna. Maka penyamaran anda harus berbanding terbalik dengan itu.
Jika Queen mengetahui penyamaran anda, maka reinkarnasi secara alami akan gagal"

Xera selalu mengenalinya dalam sekali pandang. adalah pantangan menunjukkan wajahnya (Regan) selama Reinkarnasi ke 99 masih berlangsung. Karena tujuan dari Reinkarnasi 99 Xera adalah untuk bersamanya. Maka ia sebagai alasan Reinkarnasi tidak boleh muncul di saat saat penting ini. Cinta terlarang ini, dosa ini. Xera menebusnya demi bersama cintanya. Maka ia (Regan) tidak akan pernah mempersulit.

Remy menangkupkan tinjunya "Lord , hanya perlu bertindak seperti itu dihadapan Queen. Sebagai orang yang terlibat langsung."

Si kecil Volt menambahkan "sebagai penjaga bayangan , kami juga harus mengikuti anda.  tapi, jika anda ingin melakukan hal lain selain berhubungan dengan Reinkarnasi. Maka anda diizinkan meninggalkan penyamaran. Dengan syarat , apa yang anda lakukan tidak bertujuan untuk mempengaruhi reinkarnasi. Dan tidak mempengaruhi identitas anda sebagai Kaisar Surgawi yang bijaksana. "

Regan terdiam sejenak. dari apa yang dikatakan Arrow, ia harus menyamar jika ia memiliki tujuan untuk masuk dalam Reinkarnasi Xera. Tetapi, jika ia tidak memiliki tujuan untuk mencampuri Reinkarnasi, maka ia bebas melakukan apapun.  jadi , ia hanya perlu mengubah tujuan hati.

Jika ia datang untuk menghitung akun dengan Jinye, maka itu tidak bisa disebut mencampuri Reinkarnasi kan? ia hanya perlu menghindari Xera. Dan masalah selesai.

Tetapi, jika ia ingin menemui Xera, maka ia Hanya perlu berpura-pura menjadi pria muda yang gila. dan itu lebih mudah dari pada menjadi pria tua yang buta atau menjadi bayi. Memikirkan ini, sudut bibirnya melengkung ke atas. hanya seperti ini, mengapa mereka harus berputar-putar??

Regan menyibakkan jubahnya dengan sombong sebelum memasuki formasi. Diikuti Oleh Arrow . Permukaan formasi terus berputar mengeluarkan berbagai warna , sebelum tenang kembali.

_____________

Jubah putih berkibar di udara penuh dominasi. Regan menjentikkan jarinya, mengubah warna jubahnya menjadi hitam.

bugh...

Mengusap jubahnya yang kotor berdebu, Remy hampir menyemburkan kekesalannya.
"hell!! kita tidak salah mendarat kan?"

Mereka sebenarnya dipaksa untuk jatuh. penjaga bayangan Penguasa Kegelapan nyungsep di rumput guys!!! apa kata dunia coba?

Volt bergumam "tempat apa ini?"

bersambung...
______________

ARROW
























Reganza'Xera Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang