Regan mendorong Valletta dari lengannya. Ia mundur lima langkah sebelum memuntahkan dua suap darah.
"uhuk"
"Regan!" Valletta langsung berlari menopang tubuh Regan.
Regan memaksa tubuhnya yang hampir berlutut karena rasa sakit untuk tetap berdiri. Ia tidak ingin mengacaukan kebahagiaan mereka berdua. ia hanya tidak ingin Xera cemas. Tapi ia sudah tidak bisa bertahan lagi.
___________
Yin Jinye tercengang oleh pemandangan ini. Apakah itu pria yang dicintai Xia Yao ?
Regan tampil mendominasi sejak awal. mengapa itu menjadi pria yang sakit-sakitan disaat berikutnya? jadi bagaimana jika ia tampan? bukankah yang sehat, penuh vitalitas lebih bisa diandalkan? sebenarnya Xia Yao memandangnya dari mana?Oh, ia ingat sekarang. bukankah ledakan momentum yang memaksanya mundur adalah milik orang yang bersembunyi di kegelapan? Yin Jinye mencibir, Regan mungkin tidak sekuat itu, hanya mengandalkan bawahan yang kuat. Betapa pria yang tidak kompeten. Kalau begitu, ia masih punya peluang.
Regan yang sibuk tidak tau kalau label sakit-sakitan telah disematkan padanya. Arrow yang membaca pikiran Jinye hampir tertawa, jika Regan sakit, adakah orang yang penuh vitalitas didunia ini? setidaknya walaupun Regan dalam keadaan kritis saat ini, membunuh Jinye masih semudah meniup debu belaka.
Mendengar provokasi Jinye, Regan tersenyum mengejek. Apa! apakah Jinye berfikir bahwa ia bisa membunuhnya begitu mudah? seperti mencubit kucing? ha! jangan remehkan orang yang sakit! atau ia akan memberimu rasa dipukuli.
Regan menatap Xera yang sibuk memberikan perawatan untuk lukanya. Tatapan cemas gadis itu, kehati-hatian, ia menyukainya ketika Dia (Xera) fokus untuk dirinya sendiri.
Dahi Valletta ditutupi kerutan dalam
Kenapa lukanya tidak membaik? apa yang telah Regan lalui?
Dia semakin cemas , mengerahkan semua kekuatan, tapi itu masih sia-sia. Dahinya ditutupi keringat tipis, kulitnya yang putih semakin pucat. Dia mengangkat dagunya , hanya untuk mendapati Regan yang menatapnya dengan senyum lembut.
"Aku baik-baik saja."
Disaat seperti ini dan Regan masih tersenyum? Regannya tidak berubah. Dan dia (Xera) merasa sakit untuknya."Regan-" Regan memotongnya "percayalah padaku" sorot matanya dipenuhi ketegasan . Sekarang mau bagaimana lagi? Valletta hanya bisa mengangguk.
Regan mengangkat dagunya, mengalihkan tatapannya pada Yin Jinye. Ia tersenyum dingin. Orang ini, ia sangat ingin memotongnya menjadi ribuan keping. Sayang sekali itu terlalu murah untuknya.
"bergeraklah" mata ungu dipenuhi haus darah, suaranya yang arogan, membuat darah Jinye mendidih! Ia ingin mencekik Regan sampai mati.
Tap tap tap
Yin Jinye memegang pedang dengan erat, ia berlari menerjang Regan. dalam sekejap Yin Jinye berubah menjadi badai, Menyatu dengan bilah pedangnya yang tajam dan berkilau. Momentumnya sombong dan penuh percaya diri. Kekuatannya memandang rendah dunia. Pedang hati yang mengalir, memotong gunung seperti kue. Memotong besi seperti lumpur.
Gerakannya lancar dan mulus, selaras dengan surga dan bumi. kehadirannya membawa penindasan yang Kuat.
Deg!
Ketenangannya sedikit demi sedikit terkikis, Ia mendapati kakinya seberat ribuan pound dalam beberapa langkah terakhir. awalnya ia tidak begitu memperhatikan, tapi seiring bertambahnya beban yang membuatnya menjadi lambat, mustahil ia tetap acuh tak acuh . segera raut wajahnya berubah pucat.
Ia membelalakkan mata, ini... apa yang terjadi?
wussh...Wussh...
Semilir angin membelai jubah Jinye. Mengoyak jubah merah menjadi ribuan keping. Yin Jinye mundur sepuluh langkah, ia memuntahkan darah. akhirnya hanya dalaman panjang putih terkoyak yang tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reganza'Xera
RandomSlow Update -> Reganza'Xera 17+ DI BAWAH UMUR? MINGGIR!! Nekad ? Resiko tanggung yang baca. Reganza Vergil Kaexedenavy Penguasa Kegelapan yang dipilih oleh takdir untuk menempati tahta Dark Kingdom dan menguasai alam semesta. Namun, keinginan untuk...