"manipulasi apa?"
Regan menatap para pejabat surga dengan tatapan tidak puas. karena tidak mendapat satu jawaban pun , ia melesat menuju formasi Reinkarnasi.
Menyuntikkan energi ilahinya, ia menatap para pejabat surga dengan tatapan maut. jika terjadi kesalahan, aku akan menghancurkan otakmu. tatapan seperti itu?! siapa yang tidak akan menggigil? Lagi pula , tidak ada yang mengira Regan akan mengunjungi Dark Kingdom.
perlahan, gambar-gambar Reinkarnasi ke 99 Xera-nya hadir didepan mata. Ia tidak bisa tidak tersenyum. Xeranya tidak mudah diprovokasi, dia tetap menawan bahkan dengan tubuh fana lemah itu. diam-diam , Regan mengangguk puas ketika melihat Dewa Kebenaran berbohong tentang Cermin Kebenaran.
Brakkk!!
Regan memukul meja. Hingga meja dari batu safir itu berubah menjadi debu. para pejabat surga tidak bisa tidak takut. Akhirnya, mereka ketahuan berbohong. Lord akhirnya tau , bahwa Dewi diikuti oleh pemuda fana sepanjang hari.
Matanya semerah darah, empat tanduk merah kecil menambah aura iblis yang pekat. Meskipun ia memiliki tampilan yang semakin menarik, maka semakin mengerikan ia. sepuluh sayap hitam berapi-api muncul disetiap sisi punggungnya. Dalam satu kepakan, para pejabat dilempar keluar.Regan tertawa gila " hahaha , sepotong debu, berani mengotori Permaisuri Penguasa ini? "
Menyentuh ujung gaunnya (Xera) saja ia akan mengupas kulit orang itu. Tetapi pemuda fana (Jinye) sebenarnya berani meletakkan bibirnya yang kotor di bibir Xera-nya?! apakah Tuhan berfikir ia (Regan) sudah mati? hingga sembarang orang bisa menyentuh Xeranya? mimpi!! bahkan jika ia pergi ke neraka, ia tidak akan melepaskan lelaki manapun yang memiliki keinginan terhadap Xera. Lihat! ia akan menghancurkan jalan reinkarnasi baiknya. Ia akan membuatnya menyesali apa yang ia lakukan.
Melihat Regan marah besar, para pejabat surga mulai cemas, kulit mereka pucat pasi, mereka ingin bicara , tetapi tidak menemukan keberanian.
Ketika Regan hendak menembak formasi dengan bongkahan energi gelap, salah satu Dewa menatap punggung tegap Regan dengan takut-takut "Lord, jika anda menghancurkan formasi, maka Goddes of Light akan tiada. Jika anda masuk kedalamnya , maka istri anda tidak akan pernah bisa menyelesaikan reinkarnasi dan kembali ketubuh aslinya"
Regan berbalik menatap pejabat rendah itu. Memicingkan matanya yang berbahaya. dengan tubuh gemetaran , Sang pejabat buru-buru menambahkan "tapi ada cara untuk itu"
Regan meludahkan satu kata "katakan'' nadanya dipenuhi niat membunuh yang menakutkan.
Seakan berbisik jika aku tidak puas, maka nyawamu sebagai ganti."dengan menjadi Kaisar Surgawi. Karena hanya Kaisar yang diizinkan memasuki reinkarnasi orang lain "
oh, jadi seperti itu? ia (Regan) tidak pernah mau menjadi Kaisar!! dan Tuhan menemukan segala cara untuk memaksanya. Ia baru menyadari sekarang. Didepan Tuhan, ia tidak bisa berkutik. Tuhan mengancamnya dengan Xera. Dan ia tidak mampu menolak.
"siapkan penobatan"
Regan menyibakkan lengan bajunya,
sebelum keluar ruangan dengan acuh tak acuh."apa?!" para pejabat surga memiliki rahang yang hampir jatuh ketanah. Bola mata mereka hampir keluar dari tempatnya. Setuju menjadi Kaisar?! mereka tidak tuli kan? cinta memang buta.
Regan mendengus dingin. Para pejabat ini, terlalu berlebihan.
Baiklah, mari menjadi Kaisar untuk saat ini. Tuhan mengejarnya disetiap reinkarnasi. Memaksanya menjadi Kaisar. Maka Tuhan harus punya tujuan bukan?!
___________________
"Big Brother ...!!"
Regan tidak perlu membalikkan tubuhnya , karena saat ini pemilik suara berdiri tepat didepan mata.
"apakah kamu benar-benar akan menjadi Kaisar?"
Damn it!! ia (Aloysius) masih tidak percaya. Tiran jahat ini bersedia dikekang oleh aturan.
"en" gumam Regan
Takk....
Kipas ditangan Aloysius meluncur turun di awan. bagaimana mungkin ia tidak terkejut? saat ia tersadar, Regan telah menghilang entah kemana.
berhenti bersikap bodoh, Aloysius segera berteleportasi menemui Arrow.
______________
Langit ke seribu...
Arrow diam-diam berdecak kesal " Lord, yang terhormat. Sebenarnya begitu khawatir tentang istrinya?" gumam Remy
"cinta itu buta " jawab Maverick
Xavier terkagum-kagum "sebenarnya , begitu mudah untuk mengantongi semesta ini?"
Sandro menambahkan "aku ingin tau apa saja isi sakunya"
"kehilangan kepalamu bahkan sebelum melihatnya" cibir Aeger
"apakah -" Ucapan Volt terpotong oleh sebuah teriakan.
"arrow!!" itu ia , Aloysius
Alloysius yang memiliki sepenggal nafas , tersenggal-senggal kelelahan. Ia terlalu shock oke?! energinya pun belum sepenuhnya pulih sejak hari itu.
"memotong ucapanku! hal penting apa yang kamu miliki?!" Volt menembak Aloysius dengan tatapan maut.
"Lord..." ucap Aloysius selagi menaik turunkan dadanya terengah-engah
"cepat katakan" desis Aeger
Aloysius berucap dalam satu nafas "Lord, ia bersedia menjadi Kaisar!!"
"what the fuck?!"
Bersambung...
______________
KAMU SEDANG MEMBACA
Reganza'Xera
CasualeSlow Update -> Reganza'Xera 17+ DI BAWAH UMUR? MINGGIR!! Nekad ? Resiko tanggung yang baca. Reganza Vergil Kaexedenavy Penguasa Kegelapan yang dipilih oleh takdir untuk menempati tahta Dark Kingdom dan menguasai alam semesta. Namun, keinginan untuk...