- happy reading-
"Bangun atau aku cium, mau?"
"Mauu," sahut Qila langsung menoleh pada Reygan, bukannya takut ia malah mendekatkan diri pada laki-laki itu.
Lalu memberi kecupan pada pipi Reygan yang membuatnya tertawa meledek.
Cup
"Nah loh," ejek Qila pada Reygan.
"Udah berani nyerang duluan yaa?" goda Reygan menyeringai.
Memegang kedua bahu gadis itu lalu menidurkannya di kasur, dan sedikit menindih tubuh sang gadis," Mau yang lebih, hm?" tanya Reygan menatap lekat mata bulat milik sang gadis.
"Boleh," jawab Qila tertawa.
Reygan dibuat tambah gemas pada gadisnya itu, lalu di berinya kecupan bertubi-tubi pada muka cubby milik Qila yang membuat gadis itu terpekik geli.
"Hahaa... u—udah, aku nyerah," ujar Qila menyerah.
Reygan menghentikan aktivitasnya, beralih menatap gadis mungil di depannya.
"Padahal baru ci— ahh ampun beb, sakit. Ga bercanda lagi janji," mohon Reygan meminta ampun karna rambutnya tengah di jambak habis-habisan oleh Qila.
"Makanya jangan mesum," kata Qila melepaskan jambakan pada rambut Reygan lalu mengecup bibir laki-laki itu secara singkat dan buru-buru melarikan diri, berlari keluar dari kamar menuju lantai satu rumahnya.
Reygan yang mendapati perlakuan seperti itu seketika linglung, terbengong sambil memegangi bibirnya. Sedetik kemudian ia tersadar dari kebodohannya lalu segera beranjak dari tempat tidur Qila dan berlari mengejar gadis itu.
Sesampainya di lantai satu, dapat Reygan lihat gadisnya yang tengah duduk membelakanginya sedang menyantap makanan. Ia dengan hati-hati berjalan menghampiri gadis itu tanpa mengeluarkan suara dan tak di sadari oleh Qila.
Cup
Reygan memberikan kecupan pada pipi Qila membuatnya menoleh kaget," Ih, kamu curang!" ujarnya kesal memandang Reygan.
Mendengar itu Reygan lalu terkekeh dan kemudian menarik satu kursi yang ada di samping kanan Qila lalu ikut duduk.
"Itu namanya pembalasan yang setimpal," sahut Reygan tertawa.
"Kamu curang!" Qila terdiam untuk dua detik lalu kembali berkata," Lha, kita kan masih musuhan. Kenapa kamu malah modus cium-cium aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LOVER
Teen FictionCewek ngambekan vs cowok pengertian. Ini tentang Reygan yang kebelet menikahi Qila disaat mereka masih kelas sebelas SMA. Walaupun harus menghadapi berbagai syarat dan Qila yang labil. Qila sih ngambekan dan Reygan yang pengertian. Qila yang banyak...