35. SWEET LOVER

1K 54 0
                                    

"I HATE YOU!!!" Qila menatap tajam Reygan dengan raut penuh kebencian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I HATE YOU!!!" Qila menatap tajam Reygan dengan raut penuh kebencian.

Reygan melepaskan cengkeramannya pada bahu Qila. "Oke, sekarang Aa' udah gak akan larang lagi. Terserah kamu mau berteman dengan siapa, aku gak bakal larang." Setelah berkata seperti itu Reygan langsung pergi meninggalkan Qila yang terdiam menatap kepergiannya.

Hingga suara dari sang bodyguard membuyarkan lamunannya. "Nona, jadi pulang?"

Qila menoleh. "Iya, Qila udah capek."

"Baik, Nona." Setelahnya mobil yang menjemput Qila pun melaju meninggalkan wilayah sekolah.

Kurang lebih dua puluh menit Qila akhirnya tiba di rumah. Dengan langkah lemas ia masuk kerumah, hanya ada penjaga serta maid yang ia dapati. Hanya berbasa basi sebentar lalu ia kembali melanjutkan langkahnya yang terasa berat.

Qila menghempaskan tubuhnya begitu saja diatas kasur setelah selesai melepas sepatunya. Mengutak-atik ponselnya dan mengirim pesan pada grup yang ada kontak dirinya Iva, dan Kaina.

Aqila

Kalian pergi berdua aja
Aku gak di bolehin sama Reygan

Iva
Benaran gak mau ikut?

Kaina
Yah, padahal kalau kamu ikut seru tauu

Aqila
Iya, mungkin lain kali aja
Aku abis bertengkar tadi

Kaina
Kenapa bisaa?

Aqila
Gara-gara aku minta izin
tapi sama dia gak dibolehin

Iva
Sabar aja, La
Reygan protektif karna dia sayang sama lo

Aqila
Tapi gak usah ngekang juga
Aku capek di kekang, gak bisa bebas kaya kalian

Kaina
Setuju sih sama pemikiran Qila
Apa lagi Reygan baru pacar bukan suami 'kan?
Jadi, aku pikir gak usah terlalu batasin hidup anak orang

Aqila
Hm, gitu deh
Lain kali aku janji bakal ikut sama kalian
Happy fun

Setelah mengirimi pesan itu Qila langsung mematikan layar ponselnya. Memejamkan matanya untuk beristirahat sejenak tanpa mengganti pakaiannya.

Tanpa terasa niatnya hanya beristirahat sebentar malah kebablasan hingga malam.

***

Tok tok

"Qila, kamu didalam nak? Ayo makan malam duluu," panggil Runa untuk yang kedua kalinya.

SWEET LOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang