- happy reading-
semoga sukak🐣
Jangan lupa tinggalkan jejak🐾
Dengan vote dan komen di setiap pragraf...
"Masuk ke semak-semak sana, hahaa," kata Nevan, Galen, dan Fajrin kompak.
"Bagus juga ide kalian, gimana sayang mau aku ajak ke semak-semak ga?" tanya Reygan malah menanggapi candaan tiga orang itu, menatap Qila sambil menggenggam tangan gadis itu yang membuat Nevan, Galen, dan Fajrin langsung melongo.
Dan jawaban yang Qila lontarkan membuat berhenti bernafas sejenak," Boleh. Tapi, lebih enak lagi kalau di hotel," kata Qila dengan senyum merekah, lalu ia lanjut makan lagi.
Reygan kemudian melirik ketiganya," Awas lalat masuk ke mulut lo bertiga, tau rasa," ujar Reygan lalu tertawa karna telah menyumpal mulut ketiganya menggunakan tisu yang ada di hadapannya.
"Sialan lo. Mati aja sono," ucap Galen sinis setelah membuang tisu yang ada di mulutnya.
"Kamu aja sana yang mati," balas Qila tak kalah sinis.
"Mamposss...haha," tawa Fajrin.
"Ampun ibu negara ehe..." ucap Galen menyengir kaku. Namun, tak ditanggapi oleh Qila yang lebih memilih lanjut makan dari pada lihat muka Galen.
"Bang satenya tigaa puluh tusuk yaa," ujar Nevan setengah teriak yang di balas oleh penjual satenya dengan jempol.
Mereka semua melongo mendengar ucapan Nevan," Lo kerasukan susannah?" tanya Galen dengan heran memandang Nevan.
"Dih amit-amit, gue itu anak Sholeh, jadi gimana setan bisa nembus kesholehan gue. Gak banget," sahut Nevan.
"Terus satenya mau lo kemanain semua yang ada tiga puluh tusuk?" tanya Reygan ikut membuka suara.
"Ya di perut gue sama perut lo pada lah, emang mau gue kemanain lagi, masa ia ke tong sampah," jawab Nevan dengan santai. Karna Nevan adalah anak Sultan.
"Unc... sayang sini-sini Abang cium dulu..." ujar Fajrin kegirangan memajukan wajahnya ke wajah Nevan.
"Dih najis, mendingan gue di cium bebek dari pada lo," ujar Nevan bergidik ngeri.
"Lo kira gue kaya tai apa."Ucap Fajrin sinis.
"Bukan tai lagi.Tapi,udah masuk spesias sampah negara."Jawab Nevan lalu tertawa.
"Bukan sampah negara lagi tapi udah jadi sampah bumi," tambah Galen ikut menyahut.
"Sialan lo, gue aduin ke emak gue tau rasa ya lo," ujar Fajrin menyeka air matanya dengan punggung tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LOVER
Teen FictionCewek ngambekan vs cowok pengertian. Ini tentang Reygan yang kebelet menikahi Qila disaat mereka masih kelas sebelas SMA. Walaupun harus menghadapi berbagai syarat dan Qila yang labil. Qila sih ngambekan dan Reygan yang pengertian. Qila yang banyak...