Setelah kejadian itu, suasana mendadak canggung. Namun, itu tak berselang lama setelah kedua curut yang tak lain dan tak bukan Galen, dan Fajrin yang mencairkan suasana. Dengan cara menggoda Qila dan Reygan.
"Masih pagi-pagi udah keramasan aja," goda Galen menatap Qila dan Reygan dengan tatapan jahilnya.
"Mana dirumah sakit lagi mandinya," ucap Fajrin yang juga ikut menggoda.
"Sampe segitunya ya, Rey." Kata Galen lagi.
"Apa sih, otak lo berdua pada ngeres perlu di cuci pake rinso," Reygan menatap Galen dan Fajrin tajam.
Namun, walaupun begitu Fajrin dan Galen masih terus saja menggoda Reygan dan Qila yang tak di hiraukan oleh dua orang itu. Apa lagi dengan Qila yang menatap penuh permusuhan pada Lauren yang hanya diam sambil berdiri di samping Reygan.
Sedangkan Reygan memilih tak menjawab dan menyuruh teman-temannya untuk duduk selonjoran di lantai dengan beralaskan karpet.
Terdengar suara Qila menginterupsi. "Aa!" panggilnya, mengapit kedua pipi Reygan untuk dapat menatap dirinya.
Dahi Reygan berkerut. "Kenapa, beb?"
"Jangan dekat-dekat sama cewek lain, Qila ga suka."
"Siapa yang dekat-dekat? Aa' kan selalu jaga hati, jaga mata dan seluruh yang ada di tubuh Aa' tuh punya kamu," ujar Reygan dengan nada pelan yang berhasil membuat Qila tersipu malu. Namun, tak berhasil menulikan pendengaran Galen dan Fajrin.
Beda dengan Nevan yang menatap malas keduanya sebab sudah bisa menebak akan jadi seperti apa, terlihat dari mimik muka keduanya.
"Waduh, ternyata selama ini kita temenan sama titisan buaya darat," kata Galen dengan nada yang sengaja dibuat kaget.
"Kita berdua bisa jadi anak muridnya dong, yaa?" ucap Fajrin menatap Galen yang juga menatapnya dengan tatapan sama-sama jahil.
"Dasar ogeb," ucap Nevan malas menatap keduanya.
"Ih, Aa' Nevan apaan sih. Ikut-ikutan aja, orang kaku ga boleh ikutan circle kita ya, ga?" ujar Fajrin menatap Galen untuk meminta pendapat.
Nevan memilih tak menanggapi perkataan Fajrin yang bisa di tebak akan semakin menjadi-jadi.
***
Setelah setengah jam lamanya, semua yang menjenguk Reygan telah pulang kini cowok itu di buat pusing menanggapi sikap kekasihnya yang semakin kesal padanya. Bahkan hanya sekedar memandangnya saja gadis itu tidak melakukannya, dan Reygan sudah melakukan berbagai macam bujukan yang ujung-ujungnya tak ampuh untuk gadis seperti Qila.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LOVER
Teen FictionCewek ngambekan vs cowok pengertian. Ini tentang Reygan yang kebelet menikahi Qila disaat mereka masih kelas sebelas SMA. Walaupun harus menghadapi berbagai syarat dan Qila yang labil. Qila sih ngambekan dan Reygan yang pengertian. Qila yang banyak...