"BUNDAA, PUTRI MU PULANG NIHH!" teriakan Qila menggema di penjuru rumah.
"Mulutnya pengen di cium?" tanya Reygan dengan sorot mata yang tajam.
Qila berhenti melangkah lalu menoleh ke Reygan yang ada di sampingnya, "Boleh juga," jawab Qila tertawa.
"Makin nakal yaa? Sini kamu," ucap Reygan yang ingin meluk Qila sambil menyeringai tapi sebelum itu Qila sudah keburu melarikan diri.
"Bundaa Reygan mau nerkam aku huwaaa..." rengeknya berlari lalu bersembunyi di belakang Runaㅡbunda Qila kalau kalian lupa.
"Ini ada apa main kejar-kejaran gini?" tanya Runa pada anak dan menantunya, yang sudah ia anggap sebagai putranya sendiri bukan menantu lagi tapi putra!
"Ini Ndaa, Reygan nakal. Masa mau makan aku katanya," adu Qila bersembunyi di belakang Runa sambil ngintip sedikit lalu memberi tatapan mengejek pada Reygan di selingi tawanya.
Runa di buat menggeleng dengan tingkah laku sepasang kekasih depannya ini.
"Nemuin di mana kamu Rey anak nakal ini?" tanya Runa.
"Di rumah Iva Ndaa, kalau Reygan ga tegas pasti ga mau pulang dia. Maaf ya Ndaa, Rey tadi sedikit kasar sama Qila," ujar Reygan tak enak hati, padahal dia hanya menatap Qila dengan sorot mata tajam dan dengan suara yang tegas. Tapi itu benar-benar membuatnya tak enak hati.
"Emang pantes kamu tegasin, anak ini kalau ga di gituin pasti malah ngebantah, terus kenapa ga inget pulang kamu, La?"
"Keasikan nonton Ndaa. Reygan nyebelin, masa iya aku di jemput suruh pulang. Mana tadi tatapannya tajam banget waktu jemput aku dari rumah Iva, setajam pisau," ujar Qila mengadu.
"Emang pantes kamu di gituin, kalau ga di gituin mana mau pulang malah bakal ngambek. Ya sudah sana kalian mandi dulu gih, dari luar ga baik kalau ga mandi," tutur Runa.
"Aaa... Qila malas mandi ah, udah magrib gini. Nanggung besok lagi baru mandi, ga usah ya Ndaa?" tanya Qila memelas. Pasalnya cantik-cantik dan imut begini Qila terkadang juga malas mandi.
"Ga ada bantahan, harus tetap mandi!"
"Aaa... Bunda ih, gamauu," rengek Qila tak terima.
***
"Mandi yang bersih ya beb?" pesan Reygan ikut masuk kedalam kamar Qila, sedangkan gadis itu kini sedang mengambil handuk di lemari.
"Mau Qila mandi yang bersih ga?" tanya Qila kini sudah berbalik menatap Reygan.
Reygan mengangguk sebagai jawab lalu merebahkan tubuhnya pada kasur milik gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LOVER
Teen FictionCewek ngambekan vs cowok pengertian. Ini tentang Reygan yang kebelet menikahi Qila disaat mereka masih kelas sebelas SMA. Walaupun harus menghadapi berbagai syarat dan Qila yang labil. Qila sih ngambekan dan Reygan yang pengertian. Qila yang banyak...