23. SWEET LOVER

1.6K 77 4
                                    

Hii
Lama ga update

Gimana, ada yang kesal nungguin part ini yang lamanya minta ampun? Sampe lumutan nunggunya... Hahaaa

Maaf, kesabaran kalian diuji ngadepin orang pemalas kaya aku...
.
.
.
Makanya, vote dan komen yang banyak biar aku makin tambah semangat buat lanjutin cerita ini

Karna, tanpa dukungan kalian aku kaya ga sanggup menghadapi sifat pemalas ini

Bantu aku untuk lawan diri aku sendiri ❤

Miss you 🌻
Happy reading
Kawasan 16+

Tadi setelah makan malam selesai, Qila dan Reygan langsung kembali ke kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tadi setelah makan malam selesai, Qila dan Reygan langsung kembali ke kamar. Sesampainya di kamar Qila membantu Reygan membersihkan diri serta berganti pakaian.

Dan kini keduanya sudah sama-sama telah membersihkan diri. Keduanya tengah berbaring di ranjang dengan Reygan yang tengah bermain game sedangkan disampingnya ada Qila yang memeluknya seraya melihat kearah ponselnya.

"Aa."

Reygan bergumam. "Kenapa?" sambil pandangannya tetap pada ponsel di tangannya. Ia sedang berbalas pesan dengan para sahabat se-gengnya.

"Ayo olaraga malem!" seru Qila mendongak menatap wajah tampan suaminya itu yang juga Reygan balik menatapnya.

"A—apa?"

"Olaraga malem Aa', tadi katanya mau bantu Qila. Qila udah ga sabar tauu, "ujar Qila cemberut.

Seketika Reygan menjadi gelagapan, berpikir jawaban apa yang akan di berikan pada istrinya itu. " Kita bersihin diri dulu baru olahan malem. Gimana?"

Qila mengangguk tanpa berpikir dua kali. "Yaudah, sini Qila bantuin buat ke kamar mandi," ujarnya memapah tubuh kekar Reygan dengan tubuh mungilnya.

Mereka berdua pun memasuki kamar mandi untuk gosok gigi dan cuci muka. Sekalian mereka mengganti pakaiannya dengan piyama couple-an.

"Lho, kok tidur?" Qila mengerutkan dahinya saat melihat Reygan yang malah merebahkan dirinya di kasur membuat Reygan tersentak kaget.

"Kenapa sayang? Aa' ngantuk lho..." ujar Reygan berpura-pura menguap dan itu hanya sebuah alasan.

"Tadi katanya mau olahraga malem," gumam Qila pelan.

"O—oh itu," Reygan menepuk ruang kosong di sebelahnya. "Sini deh, Aa' mau jelasin tentang olahraga malem itu apa. Kamu belum ngerti kan, beb?"

SWEET LOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang