Kamu pelit banget, segitu ga maunya kamu nge vote
Padahal cuman pencet tanda bintang, dahlah cape
"Aaaa...Sakittt!!!" pekik Qila saat ia mendapat serangan dari Reygan. Ia mengusap pipinya yang basah akibat gigitan dari Reygan yang mana cowok itu malah tersenyum tanpa dosa sambil enatapnya.
Kurang ajar. Padahal baru saja Qila terlelap tidur sudah dapat serangan maut dari Reygan. Ia menatap cowok itu kesal sambil mengusap pipinya.
"Sakit, yaa beb?"
"Udah tau, pake nanya lagi." Kesal Qila menatap Reygan. Cowok itu malah semakin tersenyum.
"Sini Aa' obatin dulu," menangkup pipi gadis itu. Ia mulai memajukan wajahnya untuk mengecup pipi sang istri yang barusan ia gigit hingga sedikit berbekas.
"Maaf. Gemesin sih, jadinya Aa' gigit sangking gemesnya." Reygan menjauhkan wajahnya sehabis mengecup pipi gadis itu.
"Gemes gemess. Sakit tahuu!!"
"Hehe. Iya, ga lagi deh." Ujar Reygan. "Tidur lagi yaa?"
Qila hanya bergumam dan kembali mulai memejamkan matanya, menikmati elusan tangan berotot Reygan pada perutnya yang datar.
"Jangan gigit lagii!" peringat Qila dengan mata terpejam.
"Iya, sayang." Sambil mengelus perut gadis itu.
***
"AA'!!" teriakan Qila menggema dikamar mandi. Dengan langkah kesal, ia menatap Reygan yang kini tengah memakai seragam sekolah.
"Kenapa, sayang?" tanya cowok itu.
"Kenapa kenapa!! Ga liat leher sama dada aku, kamu tandain semua?" sentak Qila yang sangat merasa kesal dengan ulah suaminya. Menujuk hasil karya cowok itu yang terlihat sebab ia hanya menggunakan handuk.
"Cantik." Kata Reygan memberi pujian.
"Cantik mata kamu! Udah mirip gigitan vampir."
"Huaaaa....GAMAU KAYA GINI! INI SEMUA SALAH AA'!!" jerit Qila menatap Reygan tajam.
"GAMAU DEKAT DEKAT KAMU!! QILA MALU KELUAR, HUAAAA..."
"B—Beb?"
"Apa beb beb, kamu kirik aku bebek??HUAAA...GAMAU KAYA GINI, HIKS!"
"Sayang jangan di gituin, nanti tambah merah." Larang Reygan saat melihat Qila menggosok-gosok hasil keganasannya tadi malam.
"JANGAN DEKAT DEKAT!! KALAU GAMAU AKU PUKUL!!!" Seru Qila saat Reygan akan mendekat padanya.
"Tenang dulu yaa, sayang? G—Gimana kalau kita p...erban aja?" ujar Reygan mengusulkan ide pikirannya. Reygan tersenyum sumringah menatap Qila yang ditatap malah balik menatap tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LOVER
Teen FictionCewek ngambekan vs cowok pengertian. Ini tentang Reygan yang kebelet menikahi Qila disaat mereka masih kelas sebelas SMA. Walaupun harus menghadapi berbagai syarat dan Qila yang labil. Qila sih ngambekan dan Reygan yang pengertian. Qila yang banyak...