Halu guys.. bagaimana kabarnya? Semoga baik baik saja ya.
Terima kasih banyak buat teman temanku LisaDeni4,Kurniaqori,SintaDey,AuliaAulia185,FitriFa25,alvianuraliya dan yang lainnya sorry banget aku lupa nama akun wattpad kalian. Terima kasih banget dukungan, semangat dan komen komen kalian walaupun hanya "lanjut" wkkwkwkk.
Berada diakhir cerita dan bisa menyelesaikan cerita ini sangatlah tidak mudah. Membutuhkan kurang lebih delapan bulan itupun belum benar benar selesai oy :v. Jatuh bangun, putus asa, bingung alurnya mau ku bawa kemana, bingung ngolah kata, dan ini kali pertama aku nulis cerita putus putus tanpa aku selesaikan lebih dulu makanya lama benarkan. Dan aku ngetik langsung pakai hp nggak pakai laptop wkwkwkwk. Jadi ngetik ngetik selesai chapter langsung publish. Banyak typo udah pasti dan nggak bisa ngoreksi detail.
Langsung ke point, sebelumnya atau chapter ending, aku sudah pernah bilang kalau cerita Misi Kalisa ini selesai, namun belum benar benar selesai dikarenakan misi kalisa belum terjawab dengan jelas. Maka dari itu penulis akan mengeluarkan beberapa ekstra part dengan sudut pandang kenzo gavino. Sebelum bertemu dengan kalisa sampai tragedi pembunuhan di perkemahan. So, jelas sudut pandang kenzo sangat berbeda dengan kalisa.
Jadi inti dari ekstra part ini menceritakan teka teki misi kalisa yang belum sempat terungkap dengan jelas. Dan insyallah aku update besok, jadi kalian bisa baca deh. Sabar ya guys nunggu sehari saja. Kangennya dengan bebeb kenzo ditahan dulu. Wkwkkwkwk.
Untuk selanjutnya mohon maaf banget ni, mungkin updatenya tidak tentu dan bisa sampai seminggu lebih dikarenakan kesibukan penulisan dan kesehatan ane masih belum stabil. Tapi semua akan tetap aku usahakan demi cerita Misi kalisa ini selesai. Pastikan kalian vote, komen, dan share cerita ini. Dukungan dan semangat dari kalian adalah energi bagiku. (Peluk dari jauh)
Sebelum aku akhiri. Aku mau mewujudkan permintaan salah satu temanku yang meminta ada cast-nya hihihi. Ya udah iya iya, ini hanya pemain intinya sajanya. Oke cus.
1. KENZO GAVINO
2. KALISA PUTRI AJI AINING
KAMU SEDANG MEMBACA
Misi Kalisa (End)
Teen Fiction"Ngapain lo!" Suara seseorang menyadarkanku, membuatku berbalik lalu menatapnya intens. Cowok belagu lagi. "Menurut lo, gue ngapain disini?" Ucapku setelah satu detik mencoba setenang mungkin. Dia menatap langit langit perpustakaan. Lalu menatapku k...