Prolog

2.1K 124 3
                                    

Vote dulu Baru baca.
Happy reading 🥰

-----------

Apa yang terjadi jika gadis yang masih umur 17 thn sudah menjadi detektif?
Ia rela mengorbankan masa remajanya demi sebuah keadilan. Sebuah misi yang harus ia ungkapkan hingga ia harus pindah sekolah.

Ratna dwi aji aining seorang kepala sekolah Sma garuda yang tewas ketika mengikuti perkemahan dihutan. Kejadian satu tahun silam selalu terniang niang dikepala kalisa. Ia masih tidak terima ibunya meninggal dengan mesterius. Walaupun polisi telah mengatakan kalau kematian ibunya itu murni hanyalah kecelakaan, tidak ada kasus pembunuhan.
Tapi seakan akan pihak sekolah menutup nutupi kasus tersebut. Itu lah yang membuat kalisa curiga. Tapi purnomo -ayah kalisa- menyudahi kasus ini, ia tidak ingin terus berlanjut dan hanya membuat hatinya dan kalisa semakin hancur.

Sejak saat itu kalisa bertekat ingin mengungkapkan semuanya. Ia ingin kecurigaan dan kegelisahannya segera sirnah. Walaupun sikapnya yang cuek, dingin dan terkesan tidak peduli dengan ibunya. Demi apapun ia sangat mencintai ibunya.

Mampu kah kalisa menjalankan misinya seorang diri?
Apakah kalisa menemukan petunjuk atau bukti disekolah barunya?

Ikuti terus kisahnya di "Misi Kasila".

~~~

Halo guys. Gatel banget sebenarnya ingin nulis cerita ini dari dulu. Dan baru kesampain juga hari ini. Semoga tulisanku nggak acak acakan dan bahasaku tidak semburat karena udah lama nggak nulis :(

Maaf banget kalau ada nama, tempat, karakter atau cuplikan cerita yang hampir mirip. Demi apapun ini murni karangan gue yang ada dikepala gue. Termotifasi dari film, novel yang misterius berbau detektif dan banyak mengandung teka teki. Gue ingin keluar dari zona nyamanku aja si.

Tapi sebenarnya hampir mirip juga sama ceritaku yang sebelumnya. Setiap ceritaku selalu ada unsur misterius dan teka teki gitu.

Dunia ara, menceritakan anak panti (Ara) yang diteror secara misterius yang bersangkutan dengan keluarganya dulu. Ia bertemu dengan kakak tirinya di bangku Sma. Lalu semua rahasia tentang keluarganya terbongkar satu persatu.

Menunggu senja, cerita ini tentang kekerasan, pembullyan yang dikuasai oleh genk daredevil dan tidak ada satupun yang berani melawannya kecuali Sindy, dia tidak pernah takut sama siapapun. Hingga suatu insiden menimpah sindy dan membuat ketua daredevil (Marko) berubah drastis. Sindy mengalami koma dan uniknya dia bisa berinteraksi dengan temannya (Kevin), dia adalah anak indigo yang bisa melihat makhluk tidak kasat mata.
*dipertengahan cerita agak melenceng sekit horor.

Ya kira kira gitu deh cerita gue yang udah lengkap. Malah promosi ya?

Oke sobat sobatku sampai bertemu kalisa kembalinya.

Saran kalian adalah energiku. Kalian bisa komen dibawah geas🙏

Terima kasih
Peluk jauh dari rifa🤗😘

01.Juni.2020

Misi Kalisa (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang