17) mangga

18 9 0
                                    

Besok hari minggu Venus sudah berjanji pada Merry kalau dia akan datang kerumah nya untuk bermain, kek anak kecil yah.

"Aduhhh malam ini lama banget, kapan besok"seru Merry yang sudah tak sabar  menunggu hari esok.

"Kenapa aku selalu mikirin Venus?, kenapa wajahnya gak bisa lepas dari pikiran aku?, apa aku jatuh cinta?" Pikir Merry.

"Gak mungkin, gak mungkin aku jatih cinta sama Venus, aku sama Venus cuma sebatas teman" kata Merry mencoba mengelak.

"Huft, mendimg sekarang aku tidur lagian ini udah malem" gumamnya
Dan beranjak tidur menarik selimut dan memejamkan kedua matanya.
Tak lama dia pun tertidur pulas.

Paginya.

Merry sudah menyiapkan tempat di belakang taman rumahnya, untuk dirinya dan Venus.

Tak lama kemudian seorang pembantu menghampiri Merry, dan mengatakan kalau Venus sudah datang, Merry mengangguk dan tersenyum.
"Suruh Venus ke sini" kata Merry kepada pembantu itu, dan pembantu itu mengangguk mengerti.

Venus datang menuju taman belakang rumah Merry dan menghampiri Merry yang sedang duduk menata berbagai macam cemilan di karpet yang sudah disiapkan.

"Lama banget kamu Ven, dari mana aja" seru Merry.

"Sorry Mer tadi gue masih ada urusan penting" kata Venus.

Dan Merry hanya meng"oh" saja dan meminta Venus untuk duduk dan menikmati cemilan yang sudah Merry siapkan.

Setelah beberapa menit mengobrol, Merry mengajak Venus untuk pergi ke kebun milik neneknya.
"Ngapain?" Tanya Venus.

"Disana ada pohon mangga, apel, jeruk dan masih banyak lagi, kamu mau gak kesana?"

"Boleh juga tuh Mer"balas Venus.

Dan mereka pun berdiri dan pergi menuju kebun milik neneknya yang tak jauh dari rumah Merry.

"Emang nenek lo gak bakal marah?"

"Ya enggak lah Ven, kalo kita izin ya gak mungkin marah, lagian aku ini kan cucu satu satunya" gumam Merry

"Oh gitu ya"

Dan Merry balas mengangguk simpul

Tiba dikebun.

Mereka meminta izin pada nenek nya Merry, nenek Merry mengizinkan dan mereka pun bergegas memetik beberapa buah - buahan.
"Mer, anggur nya manis banget" gumam Venus yang sedang menikmati anggur berwarna hijau yang dia petik.

"Yaudah lo makan aja"

"Lo gak mau Mer?" Kata Venus sembari mengulurkan tangannya yang memegang anggur ke arah Merry.

Merry menggeleng "aku gak suka anggur"

Dan Venus balas meng"oh"

Merry meminta Venus untuk mengambilkan mangga untuknya.

"Enggak Mer, pohonnya tinggi banget" tolak Venus.

"Masih juga tinggian kamu" canda Merry.

"Ayo Ven, please ambilin" gumam Merry mengerjap - ngerjapkan kedua matanya, Venus terpakasa mengangguk iya
"Okey Merry, ngidam mangga lu?"

"Enggak kok cuma suka aja"

Venus betgegas menaiki pohon mangga itu, pohonnya memang cukup tinggi, Venus memetik beberapa mangga yang sudah matang   dan melempar nya pada Merry yang sedang berada di bawah menatap Venus cengengesan.

Venus memetik lima mangga dan setelah itu dia turun dari pohon mangga itu secara perlahan - lahan.

"Gimana Mer enak?" Tanya Venus pada Merry setelah dirinya sampai dibawah.

Venus untuk Merrykurius✔(SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang