Hari dimana diadakan pentas seni itu tiba, semua siswa mempersiapkan diri mereka di dalam kelas, sembari menunggu wisuda perpisahan kakak kelas mereka selesai.
"Mer, coba nyanyi dong?, gue pingin denger suara kamu" goda Venus pada Merry yang kini tengah memakai riasan wajah natural.
"ENGGAK!" Jawab Merry cuek tanpa memperdulikan lawan bicaranya.
"Yaelah Mer, kita kan belum sempat latihan setidaknya kamu nyanyi dong depan aku, aku mau memastikan kalau suara kamu bener - bener bagus" goda Venus lagi.
Jadi selama 2 hari ini mereka tak pernah melatih suara Mereka, Merry selalu menolak saat Venus mengajaknya berlatih, niatnya sih Merry mau bikin Venus kepo sama suaranya kalo nyanyi wk.
"Kalo aku udah bilang enggak, berarti enggak!" Tolak Merry dengan ganas.
"Oke maap nyonya"
"Kalian semua siap - siap, karna wisuda perpisahan kakak kelas kalian sudah selesai" jelas guru paruh baya itu yang baru saja masuk.
Semua siswa mengangguk.
Mereka semua keluar secara berbondong - bondong melihat penampilan ke 1 yaitu siswi kelas 10 dengan tarian piringnya yang super - super bikin menegangkan semua siswa yang menonton.
" Mer Kok piringnya bisa gak jatuh sih?"tanya Venus pada Merry yang sekarang dirinya juga sedang berfikir.
"Coba kamu tanya aja sendiri" celetuk Merry.
Venus dan Merry mendapati nomor ke 12 dan ini sudah penampilan siswa dengan nomor ke 10.
"Mer bentar lagi kita nih, kamu udah siap gak?" Tanya Venus memastikan Merry sudah benar - benar siap.
"Siap pakek bangett" jawab Merry dengan senyum menghiasi wajahnya.
Akhirnya setelah menunggu 10 menit barulah giliran mereka berdua, semua siswa bersorak saat Venus dan Merry naik keatas panggung dengan tangan Venus yang menggenggam erat tangan Merry.
"Venus liat itu banyak guru, lepasin gihh" pinta Merry dengan nada berbisik dan pandangan kedepan dengan senyum menghiasi wajah mereka.
Venus tertawa sengit
"Gak akan aku lepasin, aku bakal selalu genggam tangan kamu!" Tolak Venus.Membuat Merry menghembuskan nafas pasrah.
Setelah lirik di setel Venus mulai bernyanyi.
Disini kau dan aku.
Terbiasa bersama.
Menjalani kasih sayang.
Bahagia ku denganmu...Semua siswi berteriak histeris saat mendengar suara Venus, suara Venus membuat mereka terbang ke angkasa, yayaya pantas saja, Venus adalah mantan vokalis disekolah lamanya.
Merry melanjutkan lagu itu.
Pernahkah kau menguntai.
Hari paling indah?.
Ku ukir nama kita berdua.
Disini surga kita.
Bila kita mencintai yang lain.
Mungkinkah hati ini akan tegar.Semua siswa benar - benar merasa terkejut mendengar suara Merry yang begitu merdu dan setiap orang yang mendengarnya pasti akan terpikat, seolah ini adalah farfum terwangi diseluruh dunia!, Venus ternganga, jantungnya benar - benar dibuat tak terkendali oleh Merry!, astaga Venus kamu itu cowok!, namun Venus bisa apa suara Merry memang begitu memikat.
Mereka pun menyanyikan lagu itu bersama
Sebisa mungkin tak akan pernah sayangku akan hilang.
If you love some body could me be this strong.
I will fight to win our love will conquer all.
Wouldn't reach my love.
Even just one night.
Our love will stay in my heart.
My heart....
KAMU SEDANG MEMBACA
Venus untuk Merrykurius✔(SELESAI)
Teen FictionSemuanya bisa berubah asalkan kau benar - benar sudah siap mengubah dirimu menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. -Venus Aku hadir disini untukmu, jadi setidaknya tersenyumlah untuk seluruh dunia dan katakan aku bisa...