Tuhan hadirkan dia dalam hidup mu , tapi dia juga bisa mengambil segalanya dari mu , maka selagi ada genggamlah dia dengan erat , jika dia memang pantas untuk di genggam.
"Eh itu anak yang vidio nya viral iu kan ?"
"Eh iya dia cewek yang ngaku jadi anak nya milyader itu , Salman feith"
" gue gak percaya , Merry ternyata orangnya kek gitu"
"Malu banget gue sebagai kakak kelasnya"Semua lontaran kata - kata yang terdengar oleh Merry dari kakak kelas nya yang tak ingin dirinya dengar, kenapa semuanya bisa jadi seperti ini?.
"Eh ayo beri hormat dongg, anak nya milyader kaya lewat nih, eh sorry - sorry, maksud gue anak yang ngaku jadi anak pak Salman feith " ledek salah satu kakak kelasnya membuat semua nya menertawakan Merry.
hampir semua siswa di SMA nusa indah tau tentang vidio itu, padahal memang kenyataan nya Merry anak Salman feith, namun tak ada yang percaya padanya.
Jam istirahat berakhir semua siswa bergegas masuk ke kelas, kecuali Merry dirinya lebih memilih izin pergi ke toilet, dirinya ingin sendiri untuk saat ini.
" hidup macam apa ini !, yang selalu saja mempermainkan diriku, saat aku mengungkap kenyataan tak ada yang percaya padaku " gumam Merry air mata jatuh menetes di wajahnya, dia ingin sekali melukai dirinya hingga terluka parah,
" adakah orang yang bisa mengerti penderitaannya ?"Hampir 1 jam Merry tak kembali ke kelas,
"Kemana Merry ?, kenapa dia lama sekali sampai 1 jam, cuma ketoilet " Seru bu Maisah guru MAPEL IPA.
Merry tiba - tiba datang.
" maaf bu , tadi toilet nya masih ngantri " dusta Merry.
"Yasudah ayo cepet duduk" seru bu Maisah.
Pelajaran berakhir...
Bel pulang berbunyi ...
Semua siswa merapikan bukunya lalu bergegas untuk pulang." lo kemana aja tadi ?" Tanya Venus pada Merry yang sedang mengemasi buku - buku nya ke dalam tas.
"Tadi kan aku udah bilang , kalo aku ke toilet, masih antri " jawab Merry.
" gak usah bohong Mer, tadi gue ke toilet cowok, gue cuma liat lo duduk, trus nangis, lo sebenernya kenapa Mer ? " seru Venus.
" emm, gue gak papa kok, kamu gak perlu ikut campur sama urusan aku "
Sahut Merry dan berdiri beranjak pergi."Ayo Mer, kita pulang " seru Daniel yang tiba - tiba datang menarik tangan Merry keluar kelas menuju tempat parkir, sebelum itu matanya sempat bertatapan dengan mata Venus.
Daniel mengerem sepeda nya disebuah toko.
" ada apa Dan ? " tanya Merry.
"Kita turun bentar yuk " kata Daniel, Merry bergegas turun di lanjut oleh Daniel yang memarkirkan sepeda nya di tempat parkir yang sudah disediakan toko itu.
"Ngapain kita ke toko bunga ? " tanya Merry yang tak mengerti, Daniel hanya membalas nya dengan senyum, menarik pelan tangan Merry masuk ke dalam toko bunga itu,
Ada berbagai macam jenis bunga, bau - bau khas, semuanya bau bunga alami, Merry menatap di sekelilingnya sudah lama sekali dia tak pergi ke toko bunga,
KAMU SEDANG MEMBACA
Venus untuk Merrykurius✔(SELESAI)
ספרות נוערSemuanya bisa berubah asalkan kau benar - benar sudah siap mengubah dirimu menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. -Venus Aku hadir disini untukmu, jadi setidaknya tersenyumlah untuk seluruh dunia dan katakan aku bisa...