prolog

110 33 6
                                    

Assalamualaykum..
Hai semua, selamat datang di cerita ku : Venus untuk Merrykurius
~ cerita ini aku buat pakek otakku sendiri hehe, jadi kalo ada persamaan tokoh, alur mungkin itu cuma kebetulan yah !.

_________________________________________

SELAMAT MEMBACA✨

________________________________________

Jangan pernah berfikir dengan Melukai dirimu sendiri bisa Membuat beban pikiranmu Berkurang dan benci mu menjadi Teratasi, justru itu hanya akan Membuatmu terpuruk dengan Benci yg semakin mendalam dan Membuatmu candu melukai dirimu Berulang -ulang.

"Trasttt..!!" Suara kaca pecah. kaca itu memang sengaja di pecahkan oleh Merry gadis yang berusia 18 tahun dan sekarang duduk dikelas 11,
Merry adalah gadis yang cantik blasteran Korea, dia juga anak yang berasal dari keluarga kaya raya, ayahnya Salman feith dan ibunya nyonya Atala feith.


"Aargh" desah Merry yang melukai pergelangan tangannya dengan serpihan kaca yang ia pecahkan tadi, air mata jatuh menetes di pipi nya.

Kenapa ?!, kenapa harus aku ?!, kenapa kalian meninggalkan ku hingga membuat ku harus melakukan semua ini ! " ucap nya dalam isak tangisnya, banyak nya darah yang keluar dari pergelangan tangan yang dia lukai membuatnya linglung dan hilang kesadaran.

Bi Ina yang mendengar suara seperti kaca pecah dia pun berlari menuju kamar Merry namun kamarnya di kunci.
"Merry, Merry, buka pintunya non " teriak bik Ina berulang ulang kali namun tak ada jawaban.

Bi Ina memanggil pak satpam memintanya untuk mendobrak pintu kamar Merry.

"1, 2, 3" pintunya berhasil terbuka, melihat Merry yg terjatuh pingsan di lantai dan banyak darah ditangan nya, bi Ina meminta pak satpam untuk menyiapkan mobil, dia akan membawa Merry menuju rumah sakit.

Bi Ina sudah biasa melihat Merry seperti ini, dia sering melukai dirinya sendiri dari sejak kecil, walau bi Ina sudah melarangnya dia mengkal, Merry seperti ini karna kedua orang tuanya yang selama 13 tahun meninggalkannya pergi ke Amerika diwaktu dia masih berusia 5 tahun, yang masih sangat membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tuanya, bahkan kedua orang tuanya tak pernah menelfon Merry untuk menanyakan bagaimana kabar nya, membuat Merry nekat melukai dirinya sendiri.

                          
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN DENGAN CARA : TEKAN BINTANG DAN KOMEN.

Terima kasih♡

Venus untuk Merrykurius✔(SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang