Kadang untuk mendapatkan
Yang lama, kita harus siap untuk
kehilangan yang baru.***
Salsa membuka kedua matanya, dia menatap setiap sudut ruangan.
Atala, Salman dan Merry tersenyum saat melihat Salsa yang kini sudah sadarkan diri.
"Salsa kamu udah sadar ?"tanya Atala dengan wajah gembira.
Salsa menatap Atala, dan tersenyum.
"Ngapain kamu ada disini!!"seru Salsa pada Merry.
"Salsa kamu jangan gitu, waktu kamu kekurangan darah Merry lah orang yang udah donorin darah buat kamu"jelas Atala tersenyum lebar.
Salsa menatap Atala tak percaya akan yang dia ucapkan.
"Mama gak bohong Sa, itu semua bener"sahut Salman.
Salsa menitikkan air mata, merasa begitu malu.
"Merry maafin aku"kata Salsa."Selama ini aku udah sering berbuat jahat sama kamu, tapi kenapa kamu masih begitu baik kepadaku?"
Merry tersenyum lebar
"Karna kamu adalah adikku"gumam Merry."Selama ini mama sama papa juga punya banyak salah sama kamu, mama udah memperlakukan mu dengan tidak adil, mama sama papa juga udah ninggalin kamu waktu usia kamu masih 5 tahun, waktu dimana kamu masih membutuhkan banyak kasih sayang, kesalahan mama sama papa begitu banyak, mungkin gak akan bisa dimaafkan"kata Atala yang sudah menyesali semuanya.
Merry tersenyum lega, tanpa ia sadari air mata menetes membasahi pipinya.
"Kata siapa kesalahan mama sama papa gak bisa di maafin?, sebelum mama sama papa minta maaf, Merry udah maafin mama sama papa, Merry sayang bangett sama kalian semua" gumam Merry.
"Maafin papa ya"
Merry mengangguk.Mereka semua pun berpelukan.
Sebesar apapun kesalahan kedua
Orang Tuamu, maafkanlah dia.
Bagaimana pun juga dia adalah
Orang tuamu, kalo tanpa
Mereka kalian mana mungkin
Ada di dunia?.-Merrykurius.
Jika tuhan masih memberi kalian
Oksigen untuk terus bernafas.
Jangan pernah meninggalkan.
Anak yang masih kecil.
Dan masih sangat membutuhkan.
Kasih sayang Karna suatu saat
Nanti kita pasti
Akan menyesali semuanya._Atala feith.
Tak ada hidup tanpa masalah.
tak ada hidup tanpa luka, tak ada.
hidup tanpa air mata, tapi. percayalah tuhan juga menyertakan.
Senyum dan tawa di sana.-author: Ulil.m
_________________________________________~Venus untuk Merrykurius~
END
_________________________________________
kisah Venus untuk Merrykurius sudah berakhir.
Saya harap kalian menyukai cerita ini.
Maap kalo ada yang bertanya.
Kak kenapa Venus harua meninggal?.
Mungkin udah takdir nya yahh, wk tapi tenang aja Venus selalu ada di hati Merry.Saya ucapkan terima kasih sebenyak - banyak nya untuk yang sudah membaca dan memberi Vote.
Dan semoga ada pelajaran yang bisa kalian petik dari kisah : Venus untuk Merrykurius.Sekali lagi terima kasih.
Sampai bertemu di kisah selanjutnya : BUMI.Sayang kalian banya - banya♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Venus untuk Merrykurius✔(SELESAI)
Teen FictionSemuanya bisa berubah asalkan kau benar - benar sudah siap mengubah dirimu menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. -Venus Aku hadir disini untukmu, jadi setidaknya tersenyumlah untuk seluruh dunia dan katakan aku bisa...