3

912 139 3
                                    

 Saat toko tutup, petugas masih tercengang.

    Gadis yang dia curigai adalah mata-mata yang dikirim oleh pesaing barusan membeli hampir semua buah di toko!

    Sekarang hanya ada sedikit buah yang tersisa di toko, tidak mungkin untuk membuka toko sama sekali, dan sangat mendesak untuk mengisi kembali.

    Barang di toko hari ini masih dibeli di pagi hari, dan bisa dijual setidaknya tiga hingga lima hari sebelum distok ulang.

    Gadis itu ...

    Apakah ada masalah dengan IQ?

    Di kota terpencil seperti itu, harga buah di toko mereka sebenarnya lebih mahal, meski kualitasnya pasti lebih stabil dari pada sayur mayur di pasaran, namun tetap tidak murah.

    Gadis itu tidak ragu untuk membeli semua buah di toko mereka seharga 30.000 yuan ...

    Dia sekarang merasa sedang bermimpi.

    Bos wanita agak sulit dipercaya ketika dia mendengar tentang hal-hal ini, tetapi uang itu benar-benar diterima, dan bos wanita itu mengambil liburannya sebagai wanita generasi kedua yang kaya yang tidak ada hubungannya ketika dia menganggur.

    Tentu saja, mereka tidak tahu betapa murahnya lebih dari 30.000 yuan untuk Ni Xue!

    Ni Xue melihat tumpukan buah di depannya, sangat bahagia.

    Dia masih sedikit bingung sekarang, karena ada lebih dari 30.000 dalam ingatannya, paling banyak cukup untuk membeli permen, dan sekarang harga melonjak, tidak ada yang menjual 30.000 permen, semua orang membeli satu pak ratusan ribu atau bahkan lebih. Jutaan permen, bahkan permen lolipop yang biasa dia makan ketika dia masih kecil harganya 50.000 hingga 100.000.

    Harga permen sekarang memungkinkannya untuk membeli begitu banyak buah, Dia sama bersemangatnya dengan mengambil uangnya.

    Tapi sekarang dia juga menemukan bahwa tempat dia sekarang tampak agak aneh, dan harganya sangat rendah, dan dia hampir bertanya-tanya apakah dia telah mencapai ladang bunga persik yang terisolasi.

    Dengan begitu banyak buah, petugas meminta adik laki-laki di toko untuk membantunya membawanya pulang. Ni Xue secara alami tidak punya rumah, jadi setelah bertanya pada adik laki-laki itu, dia pergi ke petugas di sebelahnya dan mengatakan bahwa sepiring semangka bernilai lebih dari sepuluh yuan Tinggal di hotel.

    Dia tinggal di kamar ganda biasa. Alasan mengapa dia tidak menginginkan satu kamar adalah karena dia memiliki terlalu banyak buah untuk dimasukkan ke dalamnya.

    Tarif kamar ganda 280 per malam, yang sudah sangat mahal untuk kota kecil ini, dan tidak banyak orang yang akan datang untuk tinggal, tetapi bagi Ni Xue hampir tidak ada uang!

    Dia membayar tarif kamar selama 10 hari dalam satu napas. Meja depan menatap kotak buah-buahan yang dikirim ke kamarnya, dan dia tidak tahu identitasnya.

    “Kamu mengatakan gadis ini, bukankah karena dia kabur dari rumah dan ingin menurunkan berat badan demi buah?” Ada

    juga gadis yang tidak tinggal di rumah agar memiliki ketekunan untuk menurunkan berat badan. Sebaliknya, mereka lari ke pihak hotel karena tidak akan diganggu atau tidak akan dihentikan oleh keluarga.

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang