Wang Hailin baru saja selesai pamer di depan Ni Xue, lalu pamer di lingkaran pertemanan.
Dia bahkan dengan sengaja berpura-pura menjadi teman baik, pergi ke departemen komputer untuk mencari Michelle, dan bahkan mengeluarkan dua belas catatan mendengarkan peringatan selama istirahat langka selama pelatihan militer yang sibuk, mengatakan bahwa dia ingin mendengarkan binatang kecil di Apa yang harus dikatakan ...
Dia berhasil memberi tahu anak-anak sekolah komputer bahwa dia memiliki satu set edisi mendengarkan untuk peringatan.
Melihat anak laki-laki itu iri dan bahkan dengan sengaja mendekatinya, Wang Hailin menang.
Tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan segera dipukuli di wajahnya.
Ni Xue sedang melakukan pencarian panas.
Meski sedang menjalani pelatihan militer, ponsel mereka hanya tersedia selama pelatihan militer. Setelah pelatihan dan kursus pada hari itu selesai, ponsel dapat digunakan dengan bebas.
Begitu Wang Hailin selesai pamer, dia mengetahui dari orang lain bahwa Ni Xue sedang dalam pencarian panas.
Baru setelah itu dia tahu bahwa Ni Xue adalah "sepotong salju" yang sangat populer di Internet karena penggerebekan supermarket dan lotre.
Sekarang sepotong salju disebutkan, orang tidak mengira dia adalah selebriti internet. Semua orang hanya berpikir bahwa itu adalah pemasaran yang sukses.
Popularitas Lingyin telah menjadi legenda dalam sejarah penjualan produk elektronik baru-baru ini di Tiongkok.
Teknologi Kaiji juga mendapat banyak perhatian.
Informasi Lin Jianguo tidak sulit untuk ditemukan, tetapi juga sangat mudah ditemukan.Semua orang tahu bahwa dia pernah bangkrut sebelumnya, dan rumah yang hampir dia tinggali telah diambil kembali, dan dia bahkan memiliki hutang.
Tapi sekarang dia telah kembali dengan cantik sebagai presiden Mendengarkan.
Lin Jianguo harus memiliki Bole dan master emas di belakangnya.
Begitu banyak orang yang menyelidiki siapa di belakangnya?
Seseorang segera melihat sepotong salju. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa sepotong salju dikirim oleh Ji Technology untuk menyapu pusat perbelanjaan agar menjadi hype. Karena jika sepotong salju benar-benar hanya selebriti internet, dia harus sering berpartisipasi dalam publisitas lanjutan.
Namun sejauh ini, Ni Xue baru mem-posting ulang dua undian lotere di Weibo, dan tidak pernah menunjukkan wajahnya sejak itu.
Dan karena lotere tersebut, Ni Xue memiliki lebih dari satu juta penggemar. Dengan banyaknya penggemar, popularitas sebelumnya cukup tinggi. Ada juga merek lain yang ingin mencari Ni Xue untuk bekerja sama, tapi betapapun tingginya harga mereka, Ni Xue tetap bergeming.
Dia sepertinya berdiri di jalan hanya untuk mendengarkan.
Oleh karena itu, lebih banyak orang yang tertarik mengetahui hubungan antara Ni Xue dan Lingyin.