Si Jin'an menatap orang di depannya, dan dengan hati-hati menghindarinya agar orang lain tidak akan menemukannya.
Dia sudah lama tidak berjalan di jalan saat ini. Sejak kakaknya mengalami kecelakaan, dia harus berurusan dengan urusan perusahaan, belajar dengan giat, bahkan masuk ke kelas presiden, dan hampir tidak ada kelas sekolah.
Akan tetapi, apakah dia masuk kelas atau tidak memiliki pengaruh yang kecil. Bagaimanapun, dengan nilai-nilainya, tidak masalah menginginkan sepuluh besar di akhir semester, dan tidak ada kemungkinan gagal mata pelajaran. Bagaimanapun, dia bisa dianggap sebagai teman oleh Ni Feng yang jenius.
Tetapi sekarang, Si Jin'an menemukan bahwa dia tidak bisa tenang untuk terus belajar dan bekerja.Dia menatap orang di depannya, matanya waspada dan detak jantungnya semakin cepat.
Dan orang di depannya adalah Ni Xue.
Saat ini, Ni Xue sedang berbelanja dengan teman sekelas.
Hubungannya dengan Zhu Yu, Wang Hailin dan Su An'an tidak begitu baik. Setelah pindah untuk tinggal di rumah, dia benar-benar berhenti menghubungi mereka.
Tapi dia segera punya teman lain.
Pada awalnya, semua orang merasa bahwa dia sudah memiliki bisnisnya sendiri, dan dia sangat terkenal. Wanita kuat yang mereka gunakan dengan tergesa-gesa adalah orang-orang dari dunia berbeda. Apalagi, Ni Xue sebenarnya adalah putri seorang ilmuwan terkenal ... Ini hampir seperti karakter legendaris, dengan rasa jarak dari mereka.
Namun, pasti akan ada area yang membutuhkan interaksi dalam kursus, seperti kerja kelompok.
Jadi ada orang yang butuh kerjasama dengan Ni Xue, yang belanja dengannya sekarang adalah teman yang dia kenal di kerja kelompok, Sa Sa.
Sasha bukan dari Huaxia, yang mungkin merupakan alasan mengapa dia sangat gugup dengan identitas Ni Xue dan tidak berpikir dia jauh. Setelah kerja sama, Sa Sa menemukan bahwa Ni Xue sangat kuat, dan tidak merepotkan yang lain, dan sedikit dingin, tetapi Sa Sa menjadi tertarik pada Ni Xue.
Sa Sa adalah orang asing dan berasal dari Asia dan Afrika. Ayahnya adalah orang Cina dan ibunya berasal dari sebuah negara kecil di Afrika.
Namun, ibunya tampaknya memiliki latar belakang yang sangat baik di negara kecil itu, dan setara dengan status putri kepala suku. Dengan kata lain, Salsa juga sangat kaya, dan bahkan di daerah sekitar mereka hampir seperti seorang putri raja.
Jadi dia mungkin berpikir bahwa Ni Xue memiliki perusahaannya sendiri, dan tidak masalah jika ayahnya adalah seorang ilmuwan. Setelah mengetahui bahwa dia bekerja sama dengan baik dengan Ni Xue, dia segera berteman dengan Ni Xue.
Sa Sa sangat kaya dan tergila-gila belanja, bahkan Ni Xue merasa malu.
Namun kini, Ni Xue sudah bertekad untuk menetap di bumi, dan juga memiliki kartu identitas Tionghoa.
Dia sudah tidak segila sebelumnya. Sekarang dia tidak berguna untuk membeli sebanyak itu. Paling-paling, dia bisa menggunakannya sebagai hadiah undian di Weibo, atau langsung mengirimkannya ke karyawan Kaiji Technology sebagai benefit.
Keduanya sedang jalan-jalan di mall, Ni Xue selalu merasa ada yang melihatnya, tapi dia melihat sekeliling dan tidak menemukan sesuatu yang aneh.