Ni Xue sangat cemas.
Kecuali saat dia mengkhawatirkan neneknya, dia begitu panik untuk pertama kalinya.
Ketika dia melihat darah, kepalanya kosong pada saat itu.
Tak lama kemudian, dia gemetar dan ingin bangun. Dia ingin membawa Si Jin Ting ke rumah sakit, tetapi api semakin berkobar, dan balok yang menerpa Si Jin Ting terlalu berat untuk disingkirkannya.
Ni Xue melihat hal-hal yang jatuh di sampingnya, dan bayangan dari luar yang sudah kabur dan sama sekali tidak terlihat.Dengan sekejap, dia langsung memeluk Si Jin Ting dan menutup matanya ...
Detik berikutnya, keduanya jatuh Ke pinggiran ibu kota Cina.
Dengan angin sepoi-sepoi bertiup di wajahnya, Ni Xue menjadi sedikit lebih sadar, dan dengan susah payah membantu Si Jin Ting untuk maju, Dia harus pergi ke suatu tempat bersama orang-orang.
Mata Si Jin Ting perlahan membuka celah, menatap Ni Xue yang berjuang untuk mendukungnya dan berjalan ke depan. Dia ingin berbicara, tetapi dia tidak memiliki kekuatan untuk berbicara. Ketika dia mengangkat kepalanya, dia sepertinya melihat hijau ... ...
Di sini, bagaimana bisa ada ladang? Ada juga ladang bunga utuh ...
Lalu, dia menutup matanya lagi.
Ni Xue menggendong Si Jin Ting di jalan dengan susah payah, dan akhirnya bertemu dengan seseorang dan membantunya membawa Si Jin Ting ke klinik terdekat. Tidak ada rumah sakit di dekatnya. Untungnya, para dokter di klinik itu memiliki keterampilan yang baik. Kecelakaan apa yang terjadi? Bagaimana bisa ada yang terluka parah? Aku membantu Si Jin Ting segera mengobati lukanya.
Sebagian besar luka Si Jin Ting bersifat traumatis, tetapi Ni Xue mengira bahwa dia terkena sinar ketika dia melindunginya pada akhirnya ...
masih merasa dia harus membawanya ke rumah sakit besar untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Dan ...
begitu saja, dia membawa Si Jin Ting ke bumi, dan Blue Star pasti akan berantakan.Jika Bu Si dan Bu Si tahu tentang ini, mereka pasti akan sangat khawatir.
Dia tidak bisa membiarkan Si Jin Ting tahu bahwa ada dunia lain.
Ni Xue menggunakan Pengobatan Khusus Nenek untuk merawat luka Si Jin Ting lagi, menghitung koordinatnya, dan sekali lagi menggunakan 20 batu energi untuk dibawa kembali ke Blue Star, dan mengirim Si Jin Ting ke rumah sakit besar terdekat, menunggu untuk menentukan luka dalamnya. Itu tidak serius, terutama karena trauma, Dia menghela nafas lega dan memanggil bawahannya yang telah mengirimnya ke Si Jin Ting sebelumnya.
Ketika semuanya sudah tenang, dia melihat darah dan abu di tangannya dan lumpur di bumi sebelumnya, dan dia menjadi sedikit bingung.
Dia memasuki pabrik yang ditinggalkan karena dia. Itu juga untuk menyelamatkannya sehingga dia terluka dan tidak bisa melarikan diri ...
Dia menundukkan kepalanya dan memandang Si Jin Ting di ranjang rumah sakit.
Dia tidak bertemu dengannya selama dua bulan sampai sekarang dia punya waktu untuk melihatnya baik-baik.