39

334 61 1
                                    

Saya melihat blog bintang Ni Xue yang menyatakan: "Ayah saya sedang meneliti proyek ini untuk seluruh umat manusia Blue Star, tetapi diambil untuk mengumpulkan uang. Sebagai seorang putri, saya sangat sedih. Ayah saya melakukan ini. Jangan meninggal dengan baik, dan tetap dalam penghujatan setelah kematian. Pada peringatan 13 tahun kepergian ayah saya, saya dan nenek saya juga bersembunyi selama 13 tahun, saya memutuskan untuk menerbitkan semua hasil penelitian ayah saya selama bertahun-tahun ... "

    Serangkaian materi tercantum di bawah ini, dan situs penyimpanan transfer, klik untuk membukanya, dan itu menunjukkan hasil penelitian dari lusinan proyek penelitian Ni Kaiji saat itu. Tentu saja, Ni Xue sangat terukur. Apa yang dia rilis bukanlah dokumen rahasia China. Bahkan jika Informasi yang diungkapkan, itu tidak Mempengaruhi status China di seluruh Bluestar hanya akan menguntungkan sejumlah besar peneliti dan perusahaan dari semua ukuran di bidang yang terlibat.

    Teman sekelas di kelas semua tercengang. Ketika mereka mengkliknya, mereka menemukan bahwa informasi yang dipublikasikan oleh Ni Xue di bawah ini benar-benar semua hasil penelitian Ni Kaiji selama bertahun-tahun, termasuk namun tidak terbatas pada prinsip mendengarkan dan paket materi, penelitian bahan, mangga Dokumen rahasia produksi eksklusif chip ...

    dan bahkan prinsip penyimpanan energi dan langkah penyimpanan energi yang paling penting. Ni Xue bahkan merekam video pembuatan batu energi itu sendiri dan mereproduksi keseluruhan proses satu per satu. Konon katanya Selama dilakukan sesuai dengan langkah-langkah percobaan dalam videonya ini, ada yang bisa membuat batu energi yang bisa menyimpan lebih dari 90% energinya? !

    File-file berharga seperti itu, bahkan jika mereka dijual ke perusahaan mana pun, dapat membuatnya kaya dalam semalam, tetapi Ni Xue tidak ragu-ragu untuk melepaskan barang-barang ini, dan itu gratis!

    Jika bukan karena batas saat ini, semua orang pasti bisa melihatnya saat ini ...

    “Apakah Ni Xue gila?” Seorang teman sekelas tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan aspirasi semua orang.

    Semua orang memandang Zhu Yu secara tidak sadar, karena semua orang tahu bahwa kakek dan keluarga paman Zhu Yu Lin didasarkan pada batu energi. Jika rahasia penyimpanan batu energi bocor, semua orang dapat melihatnya, dan semua orang tahu caranya. Setelah membuat batu energi ini, maka keluarga Lin, keluarga Guan, dan keluarga Si tidak akan dapat melanjutkan monopoli mereka atas batu energi Posisi produsen dari tiga perusahaan batu energi besar pasti tidak dipertahankan!

    Hal-hal yang dipikirkan semua orang, secara alami Zhuyu juga berpikir.

    Wajah Zhuyu sangat jelek, dan tangannya hampir gemetar untuk menelepon ke rumahnya, tetapi dia menemukan bahwa telepon ayahnya selalu sibuk, dan itu sama untuk Guan Mengying.

    Jelas, baik keluarga Zhu dan keluarga Guan telah melihat blog bintang dari Ni Xue. Mereka secara alami tahu lebih baik daripada orang lain. Jika blog bintang dilihat oleh orang lain di Blue Star, itu akan menjadi milik dua keluarga besar mereka. Seberapa besar dampaknya nanti.

    Pada saat ini, baik keluarga Zhu maupun keluarga Guang berkumpul untuk membahas tindakan balasan.

    Mereka hampir pingsan sampai mati.

    "Ni Kaiji ini orang gila! Putrinya juga orang gila! Bagaimana dia bisa membocorkan informasi penting seperti itu secara langsung ... Jika dia ingin uang, beri kami informasi ini, kami pasti akan membelinya ..." Guan Qiang memecahkan cangkirnya , kata dengan marah.

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang