Aku menemukan nenekku, dan dia masih aman di rumah Si untuk saat ini. Ni Xue sudah kembali ke kehidupan normalnya. Dia mengikuti latihan militer setiap hari, dan pergi ke rumah Si untuk menemani neneknya di akhir pekan. Dia sering pergi di sana dan memiliki hubungan yang baik dengan Ny. Si bahkan dengan Pater Si. Ketika dia bangun, ibu tua dari keluarga Si dan lelaki tua itu memperlakukannya sebagai cucu atau bahkan cucu mereka.
Pelatihan militer akhirnya selesai. Ni Xue dan kelasnya akan makan malam di awal sekolah. Universitas Blue Star layak menjadi Universitas Bintang Biru. Bahkan jika itu hanya makan malam antar mahasiswa, itu benar. dilakukan seperti resepsi komersial lainnya. Dikatakan bahwa ini juga semacam "pengajaran", yaitu untuk mencegah siswa dari sekolahnya membodohi diri sendiri ketika mereka melakukan kegiatan sosial di masa depan.
Ini adalah simulasi awal, dan memungkinkan mereka untuk mengenal mitra lain di sekolah secara langsung sejak tahun pertama, dan mereka mungkin dapat bekerja sama.
Blue Star University lebih memperhatikan kepraktisan dari apa yang telah mereka pelajari daripada universitas lain. Jadi bahkan mahasiswa jurusan fisika Ni Xue pun tidak semuanya kutu buku. Jenis kegiatan sosial ini, banyak dari mereka direkrut langsung ke institut beberapa teman sekelas 'rumah sebelum lulus.
Secara alami, Ni Xue tidak berniat melakukan ini, tetapi dia merasa itu juga kesempatan yang baik.Dia hanya bisa memikirkan cara untuk menangani hal-hal di ruangnya bahkan jika dia keluar dari waktu ke waktu, tetapi hanya berurusan dengan sebagian kecil Komoditi seperti ornamen emas dan perak, tas bulu dan sejenisnya dijual.
Dia baru saja mendapat ide seperti itu, dan tidak bermaksud menjualnya. Bagaimanapun, dia punya cukup uang sekarang, dan nenek juga menemukannya.
Tetapi Ni Xue tidak menyangka bahwa ketika dia muncul di pesta, dia ditunjukkan oleh semua orang.
“Dia Ni Xue? Yang dari daerah kumuh?”
“Tidak? Bukankah dia asrama mewah yang dia tinggali?”
“ Hei , bukannya ini belum pernah terjadi sebelumnya. Seseorang dari daerah kumuh bertemu untuk mengubah nasib mereka. Orang kaya masuk kelas atas, dan bahkan jika mereka mengambil pinjaman, mereka akan membeli merek terkenal untuk tinggal di asrama mewah. "
"Benar-benar wajah bengkak untuk mengisi seorang pria gemuk. Jika Anda tidak bisa membayar uang itu, jangan menipu diri sendiri, oke? Dia pikir dia tinggal di asrama mewah, Zhu Yu dan Wang Hailin akan benar-benar memperlakukannya sebagai negara ? "
“Lebih baik jadi seperti Su An'an, tanpa menyembunyikan latar belakang keluarganya, kenapa ada yang mengaguminya. Begini, bukankah Su An'an juga berpakaian cantik hari ini? Konon Zhu Yu memakai baju dan sepatu yang dia tidak perlu sekali pun. "
Ni Xue terlihat cantik berpakaian, tapi dikatakan bahwa itu semua bermacam-macam ... Konon gaunnya adalah Dior. Lucu. Aku hanya mendengar tentang Dier."
"Dia sangat malu, kalau aku Saya tidak mampu untuk memakai nama merek, mereka lebih suka memakai beberapa merek desainer ceruk, dia memakai sebuah pondok ...... "
" Namun, ini bukan merek baru yang juga ah? Dier sepertinya tidak seperti ini gaya pakaian. ""
nama-nama seperti saya hanya ingin menyentuh porselen. Jika saya, saya tidak akan pernah memakai pakaian jenis ini. Tampaknya kualitas gayanya bagus, tetapi mereknya adalah merek lain-lain yang tidak pernah saya miliki. mendengar tentang, dan saya kehilangan identitas saya ketika saya memakainya. "