Ketika Ni Xue dan Si Jin Ting masih di luar negeri, dia tidak tahu ada sesuatu yang terjadi di Tiongkok.
Ni Kaiji akhirnya pergi ke konferensi internasional, tetapi dia meminta mobil Zhou Chen ditemukan, dan dia juga menemukan lingkungan di mana Zhou Chen mengirim Nenek Ni.
Zhou Chen memang memiliki rumah di komunitas ini, jadi tidak mengherankan jika mobilnya masuk.
Oleh karena itu, orang-orang Ni Kaiji tidak menemukan Nenek Ni dan Ni Xue untuk pertama kalinya.
Mereka memeriksa informasi Zhou Chen dan menyerahkannya kepada Ni Kaiji. Ni Kaiji yang berada di kursi roda sangat bersemangat, setelah membaca informasi tersebut, dia hanya melihat informasi Zhou Chen.
Keluarga Zhou adalah keluarga kecil kaya di ibukota kekaisaran. Perkembangan keluarga sangat baik. Namun, Zhou Chen bukan satu-satunya anak. Ia juga memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang adik laki-laki, serta banyak sepupu dan sepupu.
Jadi meskipun Zhou Chen selalu berkinerja sangat baik, dia bukanlah pewaris keluarga Zhou yang paling dikenal.
Pewaris yang paling dikenal oleh orang tua Zhou adalah saudara laki-laki Zhou Chen.
Oleh karena itu, tidak banyak informasi tentang Zhou Chen yang dapat mereka temukan.
Menurut informasi yang didapat Ni Kaiji, hanya Zhou Chen yang sudah berprestasi sejak kecil, dan memenangkan beberapa hadiah di kompetisi kecil, dan teman Ni Feng Si Jingan adalah teman baik dan sering bermain bersama.
Ni Kaiji masih mengenal Si Jin An, bagaimanapun juga, dia adalah salah satu dari sedikit teman yang diakui oleh putranya yang bangga. Di mata putranya, orang-orang yang sederajat dengannya layak menjadi sahabatnya.
Samar-samar Ni Kaiji teringat bahwa beberapa tahun yang lalu ia melihat Si Jin'an dan Zhou Chen bermain dengan Ni Feng, namun Ni Feng hanya mengobrol dengan Si Jin'an dan tidak terlalu memperhatikan Zhou Chen.
Saat itu, Ni Kaiji bertanya pada Ni Feng apa yang terjadi? Ni Feng berkata pada saat itu: "Zhou Chen memiliki hati yang dalam, dan dia tidak pintar, saya tidak menyukainya!"
Sebaliknya, Ni Feng khawatir Si Jin'an akan ditipu oleh Zhou Chen, namun bahkan jika Si Jin'an akan ditipu, ayah keluarga Si dan Si Jin Ting yang cuek dan cerdas pasti tidak akan membiarkan Si Jin'an. menderita. Jadi dia memberi tahu putranya bahwa dia tidak bisa bermain dengan Zhou Chen, tetapi dia tidak bisa menghentikan Si Jin An untuk berteman dengan Zhou Chen.
Ni Feng berpikir sejenak, dan tidak lagi menghalangi Si Jin An dan Zhou Chen untuk terus berkomunikasi, Bagaimanapun juga, Si Jin An tidak bisa mendengarkannya sama sekali, dan dia dan Zhou Chen sudah saling kenal lebih lama dari mereka.
Ni Kaiji melihat informasi Zhou Chen dan sedikit bingung.
Orang tua di mobil Zhou Chen jelas bukan neneknya atau neneknya, siapa itu?
Ni Kaiji sebenarnya tidak memiliki harapan apapun di dalam hatinya, ia hanya merasa jika ada seseorang di dunia ini yang terlihat sama dengan ibunya, ia mungkin bisa melihat ke arahnya dan memikirkan ibunya. Dan ... mungkin akan ada kejutan yang tidak terduga?