END

693 88 13
                                    

 Mata Si Jinting berkedip-kedip melihat lumba-lumba di depannya mencium tangannya dengan penuh kasih sayang, lalu masuk ke dalam rumah dan membawa ikan untuk memberi makan lumba-lumba kecil itu.

    Kalau dilihat orang lain pasti akan terasa sangat boros. Karena Si Jin Ting benar-benar membawa sashimi mahal, piring seperti itu minimal 100 juta di Blue Star, dia langsung memberi makan lumba-lumba di hadapannya, dan dia juga memberi makan satu piring demi piring. Butuh tujuh atau delapan piring untuk berhenti.

    Namun, ada selusin irisan tipis dalam satu piring, dan jumlahnya tidak lebih dari sedikit. Oleh karena itu, Si Jin Ting tidak berpikir bahwa lumba-lumba kecil di depannya makan banyak. Sebaliknya, dia merasa agak senang bahwa lumba-lumba kecil itu sangat dekat dengannya.

    Tampak sangat indah, dengan kulit dan mata biru tua: besar dan berkilau, sangat jernih, mengingatkannya pada lumba-lumba kecil yang dia selamatkan ketika dia masih kecil.

    “Biru…”

    Si Jin Ting mengelus kepala lumba-lumba kecil itu dan memanggil nama itu dengan lembut.

    Tentu saja dia tidak tahu bahwa lumba-lumba kecil di depannya adalah yang benar-benar dia selamatkan ketika dia masih kecil.

    Selain itu, itu menyelamatkan hidupnya sebelumnya dan membawanya ke Blue Star. ... Itu gadis yang dia beri sepuluh hot dog dan celana panjang serta atasan berbunga-bunga.

    Lan Lan sedikit bahagia, penyelamatnya sangat menyukainya, dan dia tidak tahu apakah dia mengenalinya.

    Dia tidak suka ikan, tetapi fillet ikan yang diberikan Si Jin Ting padanya manis dan tidak amis sama sekali, dan itu sudah diiris sashimi, tanpa tulang, bahkan setelah makan sepuluh hot dog Ketika dia lapar, dia terus bermain satu demi satu.

    Setelah makan dan minum, dia mengambil batu indah lainnya yang akhirnya dia temukan dan mengirimkannya kepada Si Jinting. Si Jinting mengambilnya dan tertawa kecil, “Terima kasih.”

    Suaranya sangat keras. Magnetik dan terdengar bagus.

    Kemudian Si Jin Ting memperhatikan luka pada lumba-lumba itu, jadi dia merawatnya dengan hati-hati.

    "Jangan takut, aku akan membantumu mengatasi lukanya, itu tidak akan menyakitimu.

    Lumba-lumba kecil itu sepertinya mengerti, dan tidak meronta sama sekali, menatapnya dengan mata basah, seolah tahu bahwa dia tidak akan melukai dirinya sendiri.

    Melihat sepasang mata seperti itu, hati Si Jin Ting begitu terukir di permukaan laut, tenang dan lembut.

    Baginya untuk menangani lukanya, dan kemudian melepaskannya kembali ke laut, Divisi Jin Ting menyentuh kepalanya: ". Nanti, jangan sakiti"     Budha

    tiruan lumba-lumba

mengerti seperti itu, menganggukkan kepalanya.

    Setelah hari itu, lumba-lumba kecil sering muncul di luar vila Si Jin Ting. Si Jin Ting sangat menyukainya dan akan menyiapkan makanan untuk memberinya makan setiap hari. Aku tidak tahu apakah karena lumba-lumba kecil inilah mereka datang setiap hari, tetapi liburannya akan segera berakhir ...

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang